-->

Notification

×

Iklan

Diduga, Solar Bersubsidi Dipakai Perusahaan Industri

Monday, January 19, 2015 | Monday, January 19, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-01-19T03:29:16Z
Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Beredar dugaan di masyarakat Sape khususnya masyarakat  yang tinggal di wilayah Sape Bagian Utara bahwa solar subsidi dipakai oleh sejumlah perusahaan industry di sekitar kawasan itu.
Sumber anggota Polsek Sape yang enggan dikorankan namanya kepada wartawan media ini mengakui  bahwa  dirinya pernah ditelepon oleh seseorang  yang  mengaku warga Desa Buncu, pernah melihat sebuah mobil dumptruck warna kuning memuat beberapa drum yang menurutnya sejumlah drum itu berisi solar.
“Warga  yang tidak dikenal itu melaporkan ke saya melihat mobil bermuatan solar melaju ke arah Wilayah Sape Utara,” bebernya. Ketika disinggung kapan dan sekitar jam berapan informasi itu disampaikan ke pihaknya?, sumber Polsek Sape mengaku sekitar satu minggu yang lalu sekitar pukul 20.00 wita. “Saat itu saya masih berada di Bima,” katanya. Atas informasi itu, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan anggotanya untuk elakukan penyelidikan terkait dengan kasus itu.
“Saya berharap kepada masyarakat agar tidak usah takut jika melihat hal itu agar segera melaporkan kepada yang berwajib, karena itu adalah hak masyarakat. Dan jika hal itu benar solar subsidi sangat di sesalkan karena solar itu adalah hak warga masyarakat miskin bukan pemilik perusahaan,” cetusnya. (GA. 333*)

×
Berita Terbaru Update