-->

Notification

×

Iklan

Bupati Buka Pelaksanaan MTQ di Kecamatan Donggo

Monday, January 26, 2015 | Monday, January 26, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-01-26T01:05:30Z
Bima, Garda Asakota.-
Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Donggo secara resmi dibuka oleh Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin  HM.Nur, M.Pd, Rabu lalu. (21/1).Dia mengajak segenap masyarakat Donggo untuk tetap meningkatkan baca Al-Quran dalam rangka Membumikan Al-Quran. Pada kesempatan itu juga Bupati Bima memuji kebersamaan yang ditunjukan oleh masyarakat Donggo dan berharap tradisi yang baik ini agar terus dijaga. Adanya masyarakat adat Donggo “Lasdo” yang Ketuai  oleh Arifin J. Anat merupakan salah satu cerminan kebersamaan tersebut.
Secara khusus Bupati Bima didampingi Ketua TP.PKK Hj. Rustinah, memberikan sejumlah bantuan biaya transportasi khusus untuk peserta qasidah rebana, sedangkan Bupati sendiri menyumbang uang transportasi untuk dewan hakim.
Selain itu juga Bupati Bima langsung meminta sumbangan kepada berbagai dinas, kabid dan sejumlah SKPD yang hadir untuk menyumbangkan sejumlah barang elektronik berupa televisi, kulkas dan juga berupa uang tunai untuk hadiah pemenang MTQ nantinya.
“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan Donggo tahun 2015 ini dalam rangka mewujudkan Kabupaten Bima yang reliqius,” ajaknya saat itu. (GA. 321*)

×
Berita Terbaru Update