-->

Notification

×

Iklan

Gubernur: PNS ke Tempat Hiburan Malam, Ditindak Tegas

Monday, March 3, 2014 | Monday, March 03, 2014 WIB | 0 Views Last Updated 2014-03-03T02:13:33Z


Mataram, Garda Asakota.-
Mewabahnya tempat hiburan malam yang berada di berbagai lokasi wisata Provinsi NTB merupakan sala satu persoalan yang harus diantisipasi. Merosotnya nilai moral pada anak bangsa terutama bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang kerap  mengunjungi Kafe maupun Diskotik tersebut merupakan salah satu masalah utama yang harus segera ditangani, karena hal itu erat kaitannya dengan sisi moralitas dan kode etik PNS sebagai suri teladan bagi masyarakat.

Gubernur NTB TGH Zainul Mazdi menyata­kan akan memberi sanksi tegas kepada para PNS terutama bagi para pejabat  yang kedapatan berada ditempat hiburan malam, kawasan remang-remang dan karaokean. “Jika ada pejabat yang melanggar ketentuan seperti yang dimaksud, saya pastikan tak ada tole­ransi, dan sanksi tegas pasti kami berikan.
Siapapun yang melanggar akan menda­patkan sanksi yang sama, tidak ada pilih kasih dalam persoalan ini,  jadi kepada se­mua­nya diharapkan untuk bisa melaksa­nakan apa yang menjadi isi himbauan ini,” ujar Gubernur yang akrab disapa TGB tersebut. Untuk mengontrol hal itu, Guber­nur langsung menginstruksikan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk segera melakukan pengontrolan atau razia di setiap waktu.
Hal itu perlu dilakukan, untuk memas­tikan siapa-siapa saja PNS atau pejabat yang sering mangkal di tempat hiburan malam. “Kemudian selanjutnya, bisa kami tindak tegas,” katanya.
TGB mengaku risau atas keberadaan tempat hiburan malam tersebut, karena bukan hanya wisatawan asing yang menggunakannya, namun juga  dipakai oleh pejabat lokal dan kepala desa. “Dan ini sangat mengkhwatirkan,” ujarnya saat menggelar pertemuan dengan seluruh pejabat lingkup Pemprov NTB, di kantor Gubernur NTB, Selasa lalu. (GA. Joni*)
×
Berita Terbaru Update