Header Ads

H. Syafru Dinilai Sosok Santun dan Mampu Berkomunikasi dengan Siapapun



 Mataram, Garda Asakota.-
Dilantiknya Wakil Bupati Bima, Drs. H. Syafruddin HM Nur, M.Pd, sebagai Bupati Bima periode 2010-2015 oleh Gubernur NTB, TGH DR. Zainul Majdi, MA,  Rabu (19/2) di Paruga Nae Sila Kecamatan Bolo, mendapat apresiasi positif dari seluruh elemen yang ada di Kabupaten Bima.
Ucapan selamat-pun disematkan oleh berbagai pihak, salah satunya datang dari para wakil rakyat yang duduk sebagai anggota DPRD NTB  di Gedung Udayana Mataram. Ferdiansyah,SE, kepada Garda Asakota mengungkapkan turut memberikan ucapan selamat atas pelantikan tersebut.
Sebagai sosok yang dikenal dekat dengan rakyat, kepemimpinan H. Syafruddin, dinilai akan mampu membawa angin segar di bumi “Maja Labo Dahu’ tersebut. “Beliau (Bupati H. Syafruddin, red) dikenal sebagai sosok yang santun dan bisa berkomunikasi dengan siapapun. Dan itu merupakan modal yang sangat besar untuk merangkul seluruh komponen yang ada, bahu membahu dalam mem­bangun Bima kearah yang lebih maju dan berintelektual,” ucapnya. Untuk itu, duta Partai Demokrat dari daerah pemilihan  VI (kota Bima, kabupaten Bima dan kabupaten Dompu)
menaruh harapan besar agar kedepannya, H. Syaf­ruddin, bisa menah­kodai Kabupaten Bima jauh lebih baik lagi.
Diapun berharap agar semua pihak turut serta membantu dan mengawal kepemim­pinan Bupati baru ini, “Karena dengan adanya penyatuan konsep dan pikiran kita bersama, akan mampu mela­hirkan ide-ide cemerlang dalam mendesain Kabupaten Bima sehingga bisa sejajar dengan daerah lain yang lebih duluan maju yang ada di Nusantara,”  ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Mori Hanafi, SE, M. Com. Diapun turut mem­berikan ucapan selamat kepada H. Syaf­ruddin, yang secara resmi menjadi Bupati Bima. Duta Gerindra Dapil VI NTB ini berharap agar amanat yang diberikan kepada Bupati Syafru, bisa dilaksanakan dengan baik sebagai wujud pelaksanaan dari sumpah jabatan yang telah diikrarkan.
Dengan sisa waktu kepemimpinan kurang dari dua tahun tersebut, hendaknya digunakan untuk melaksanakan berbagai program  yang telah diagendakan dan tentu­nya ditujukan untuk kepentingan masyara­kat atau orang banyak. “Saya sangat berharap  agar  Bupati Bima, H. Syafruddin, bisa melakukan  koordinasi dengan seluruh masyarakat untuk bisa sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.
Mengingat sekarang adalah tahun poli­tik, dimana sebentar lagi akan dilaksanakan pemilihan legislative. Suhu politik tentunya akan menghangat dan panas. Gesekan-gesekan yang terjadi di tengah masyarakat harus kita netralkan sebagai wujud rasa cinta kita pada daerah yang merupakan tanah kelahiran kita,” harap Mori Hanafi, Rabu (19/2). (GA. Joni*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.