Header Ads

Forum Masyarakat Kawasan Tambora (FMKT) Audiensi Bersama Pihak PT. AWB



Dompu, Garda Asakota.-
Baru-baru ini, Ketua Forum Masyarakat Kawasan Tambora (FMKT) Hasdin Rangga Poda Kasipahu, bersama Anggota Forum lainnya yang berada di berbagai Desa di Kawasan Tambora (Dompu-Bima) meng­helat audiensi dengan Konsultan PT. Agro Wahana Bumi (AWB), Hotma Siregar, terkait dengan Ijin Usaha Pemanfaatan Hasil Hutan Kayu Pada Hutan Alam (IUPHHK-HA ) yang berada di Kawasan Tambora. Ketua FMKT mengingatkan kepada Konsultan PT. AWB bahwa Tam­bora merupakan Wisata Alam yang memi­liki potensi keindahan alam yang dikenal oleh seluruh Mancanegara di seluruh dunia.

Untuk itu, mewakili masyarakat pihak­nya mengharapkan kepada perusahaan tersebut agar bisa memberikan yang terbaik terhadap kawasan Tambora beserta kehidupan masyarakat yang ada di sekitar wilayah kawasan. “Masyarakat mengharap­kan dengan hadirnya perusahaan atau PT. AWB di kawasan ini dapat merubah kehidupan ekonomi dan sosial masyarakat,” ucap Hasdin RK.
Menyikapi audiensi yang dihelat di greenhouse eks PT. Veener Calabai, pihak perusahan langsung menyambut positif. PT. AWB mengharapkan kepada semua elemen lapisan masyarakat yang berada di wilayah kawasan Tambora untuk mendukung proses yang dilakukan pihak perusahaan, lebih-lebih ada kerjasama yang baik antara perusahaan dengan Forum Masyarakat Kawasan Tambora dalam hal membangun kawasan atau masyarakat Tambora kedepannya.
“Kami mengajak warga masyarakat Tambora agar sama-sama memberikan kontribusi positif di wilayah Tambora,” ajak Hotma Siregar. (GA. Arifin Pekat*)

1 komentar:

  1. berkaitan dengan artikel diatas, jika perusahaan atau PT. AWB memperhatikan masyarakat dan menjaga kelestarian hutan maka kami sebagai masyarakat akan mendukung sepenuhnya.
    dan satu hal lagi yang perlu di perhatikan yaitu JAGAWANA di kecamatan pekat karna kontribusi mereka bagi PT.AWB sangat berpengaruh di masing2 wilayah. dan JAGAWANA adalah ujung tombak peruysahaan.
    dan JAGAWANA mohon di perhatikan.

    BalasHapus

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.