-->

Notification

×

Iklan

Kapolda Tidak Akan Copot Kapolres Bima

Friday, October 11, 2013 | Friday, October 11, 2013 WIB | 0 Views Last Updated 2013-10-11T03:26:22Z


Mataram, Garda Asakota.-
Keinginan sejumlah elemen masyarakat Kabupaten Bima yang mendesak Polda NTB untuk mengganti Kapolres Bima yang diduga membekingi tarian stripties di Hotel Kalaki Beach beberapa waktu lalu ditanggapi dingin oleh Kapolda NTB. Melalui Kabid Humas, AKBP M. Suryo S, Kapolda NTB secara tegas mengatakan bahwa pihaknya tidak akan meng­ganti Kapolres Bima
seperti apa yang menjadi tuntutan dari elemen pergerakan di Bima akhir-akhir ini, karena Kapolres Bima tidak ada kaitannya dengan isu keterli­batan dalam membekingi acara yang berbau Porno Aksi di Hotel Kalaki Beach itu. “Seperti yang kami sampaikan sebe­lum­nya, bahwa memang pihak Polres Bima memberikan ijin atas acara yang berlang­sung pada malam itu. Namun mereka tidak mengira akan adanya tarian striptis itu, jadi itu di luar scenario,” tegasnya.
Setelah Polda NTB berkoordinasi dengan Polres Bima, kata dia, penyidik telah menetapkan beberapa orang tersangka dalam kasus tersebut diantaranya EO (penyelenggara, red) dan Manajer Hotel setempat. Untuk itu, pihaknya sangat berharap agar masyarakat Bima dapat memahami dan melihat  persoalan tersebut dari berbagai sudut pandang, dan mem­percayakan sepenuh­nya kepada aparat Kepolisian dalam penuntasan hukumnya. “Kami yakin masalah ini akan bisa diatasi dengan proses hukum yang tengah kita jalani. Kami minta masyarakat dapat memahami akan hal itu,” ungkap M. Suryo di Polda NTB baru-baru ini.  (GA. Joni*)
×
Berita Terbaru Update