-->

Notification

×

Iklan

BRI Cabang Bima Salurkan Bantuan dari Hasil Zakat Profesi

Wednesday, September 11, 2013 | Wednesday, September 11, 2013 WIB | 0 Views Last Updated 2013-09-11T13:14:46Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat miskin sekaligus sebagai wujud dari kesinambungan program kepedulian sosial perusahaan atau Coorporate Social Responsibility (CSR), kelurga besar Bank Rakyat Indonesia (BRI)
Cabang Bima baru-baru telah menyalurkan 500 paket Sembako kepada 500-san warga masyarakat. Menariknya, bantuan yang diberikan itu bersumber dari hasil Zakat Profesi seluruh karyawan BRI Cabang Bima, total Rp40 juta.
“Hasil dari Zakat Profesi ini kita jadikan 500 paket Sembako, masing-masing paket berisi 5 kg beras, 1kg minyak kelapa, 1 kg gula putih, dan 1 kg susu,” ungkap Pimpinan Cabang BRI Bima, Marfis Antonius, kepada Garda Asakota.
Meski tahun ini pihaknya hanya mampu mengadakan 500 paket Sembako, namun dirinya bersyukur karena program tahunan BRI Cabang Bima dapat terlaksana dengan baik, meskipun di satu sisi diakuinya agenda tersebut molor dari yang direncanakan. “Sedianya kita salurkan pada bulan Ramadhan kemarin, tapi karena ada sedikit kendala, kita salurkan saat ini,” akunya.
Marfis berharap bantuan yang diberikan oleh pihaknya itu dapat membantu  meringankan beban masyarakat.  
Sementara, Kadis Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bima melalui Sekretaris Dinsos, Dra. Nurdarma, sangat mengapresiasikan kepedulian BRI terhadap kaum miskin. Dirinya merasa bangga dan terharu atas sisi social yang ditunjukkan oleh segenap keluarga besar BRI Cabang Bima. “Pada kesempatan ini, saya hanya bisa menyampaikan rasa terima kasih kepada BRI Cabang Bima yang telah begitu peduli kepada masyarakat miskin Kota Bima,” ucapnya singkat. (GA. 777*)

×
Berita Terbaru Update