-->

Notification

×

Iklan

Tiga Tahun di Periode Kedua, Ferry Minta SKPD Tuntaskan Janji dan Visi/Misi Kepala Daerah

Friday, August 23, 2013 | Friday, August 23, 2013 WIB | 0 Views Last Updated 2013-08-23T14:34:24Z
Bima, Garda Asakota.-
 Pasca Bulan Suci Ramadhan lalu,  Bupati Bima, H. Ferry Zulkarnain, ST Senin (12/8) memimpin apel gabungan  yang dirangkaikan dengan kegiatan halal bil halal di halaman kantor Bupati Bima. Apel gabungan yang juga dihadiri Wakil Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin H.M. Nur, M.Pd dan para staf SKPD lingkup pemerintah Kabupaten Bima, dimanfaatkan oleh Bupati menyampaikan beberapa hal penting terkait dengan jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Bima. “Pada hari Jumat tanggal 9 Agustus lalu, telah dilaksanakan syukuran tiga tahun Kepemimpinan Bupati/Wabup. Dalam rentang tiga tahun kepemimpinan tersebut, ada banyak kemajuan yang telah dicapai. Namun masih ada janji  dan aspirasi masyarakat yang belum direalisasikan,” ungkapnya.

Untuk  itu kepada pimpinan  SKPD, Bupati mengingatkan agar menuntaskan  semua janji, baik yang dituang dalam visi dan  misi kepala daerah yang disampaikan pada masa kampanye  maupun dalam dalam dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang belum bisa diakomodir. Pimpinan SKPD diharapkannya dapat  menelaah secara cermat program dan kegiatan strategis yang dituang RPJMD untuk dapat diselesaikan dalam sisa dua tahun kepemimpinan.
Selanjutnya, pada kesempatan itu, Bupati Ferry mengingatkan bahwa beberapa saat lagi pemerintah daerah akan melaksanakan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM).
Dalam kegiatan ini pemerintah daerah akan memaparkan terkait dengan program pemerintah daerah sekaligus menyerap aspirasi warga masyarakat. Berkaitan dengan pelaksanaan agenda ini, pihaknya mengharapkan dukungan dan partisipasi penuh pimpinan SKPD beserta jajaran dalam mempersiapkan dan melakukan koordinasi sesuai dengan Tupoksi masing-masing SKPD agar kegiatan ini mencapai sasaran yang diharapkan. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update