-->

Notification

×

Iklan

DPD PAN Loteng dan Lobar, Bulat Dukung Ali Ahmad

Wednesday, April 11, 2012 | Wednesday, April 11, 2012 WIB | 0 Views Last Updated 2012-04-11T05:07:26Z
Mataram, Garda Asakota.-
Dukungan kepada sosok Drs. H. Ali Ahmad, SH, untuk maju dan bertarung dalam pemilihan Guber¬nur/Wakil Guber¬nur NTB tahun 2103 mendatang kian mengalir de¬ras. Berbagai sim¬pa¬ti-pun datang da¬ri sejumlah elemen masyarakat di NTB, salah satunya datang dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PAN Lombok Tengah (Loteng) dan Ketua DPD PAN Lombok Barat (Lobar), yang secara tegas menyatakan dukungan tampilnya Sekjen PAN NTB itu dalam bursa Pilkda NTB-1/NTB-2 tahun 2013 mendatang. Ketua DPD PAN Lombok Tengah, M. Fathi Dikla, kepada Garda Asakota mengatakan, seluruh kader PAN yang ada di Loteng telah menya¬takan sikap untuk mendukung secara bulat pencalonan Ali Ahmad sebagai Gubernur/Wagub NTB 2013.
“Mengingat Ali Ahmad yang sekarang menjabat sebagai Sekertaris Jenderal DPW PAN NTB meru¬pakan kader terbaik yang dimiliki oleh partai PAN,dan telah terbukti serta teruji kemampuannya di panggung perpolitikan NTB,” ungkapnya kepada wartawan, Sabtu (7/4).
Diakuinya, sosok Ali Ahmad sudah tidak asing lagi di mata masyarakat NTB, mengingat sudah tiga kali dengan sekarang menjadi anggota DPRD NTB dan kini menjabat sebagai Ketua Komisi I di DPRD NTB. “Itu merupakan sebuah prestasi yang luar biasa, dan kami sebagai kader dari partai PAN yang ada di Loteng merasa bangga karena memiliki sesosok senior yang tetap konsisten dalam mengharumkan nama PAN di NTB,” ujar M. Fathi seraya menilai bahwa, sosok Ali Ahmad adalah sosok politikus yang santun dan bersahaja. “Beliau mudah bergaul dengan siapa saja, dan selalu memberikan ide-ide yang cemerlang dalam membangun NTB ini jauh lebih baik kedepannya,” tambahnya.
Sementara itu, ketua DPD Partai PAN Lombok Barat, Adnan, mengungkapkan dukungan yang sama. Pihaknya dari DPD Lobar sudah menunggu sejak lama kesiapan Ali Ahmad untuk maju sebagai calon Gubernur/Wagub NTB mendatang. Beliau adalah tokoh yang bersahaja yang memiliki kharismatik yang luar biasa dihadapan para kadernya. “Kehadirannya untuk menjadi calonpun telah membawa angin segar bagi partai PAN itu sendiri, dan oleh karena prestasinya yang luar biasa itulah, saat acara Rapat Kordinasi (Rakor) partai PAN di hotel Jayakarta kemarin, seluruh ketua DPD dan pengurus partai PAN di NTB telah menyatakan sikap untuk mendukung secara konsisiten pencalonan Drs. H Ali Ahmad,SH, sebagai calon Gubernur/Wakil Gubernur NTB 2013 nanti yang diusung oleh partai PAN itu sendiri.
Terkait mengenai siapa yang layak untuk berpasangan dengan Ali Ahmad, Adnan sangat berharap kalau berpasangan dengan TGH Zainul Mazdi atau TGB adalah merupakan pilihan yang paling ideal. “Mengingat TGB yang sekarang menjabat sebagai Gubernur NTB sekaligus sebagai ketua Umum DPW Partai Demokrat NTB adalah figur yang paling tepat untuk berdampingan dengan Ali Ahmad.
Kita berharap, dengan adanya koalisi partai ditingkat pusat antara partai Demokrat dan partai PAN, bisa diikuti koalisi ditingkatan DPW dan DPD. jika hal ini terjadi maka akan melahirkan kekuatan yang luar biasa yang tak terbendung,” imbuhnya. Begitu pula dengan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur NTB nantinya, jika TGB dan Ali Ahmad bersatu, maka sudah dapat dipastikan kalau pasangan ini akan menang mutlak mengungguli lawan-lawannya,ungkapnya ketika dikonfirmasi di Batu Layar Lombok Barat. (GA. 122*)
×
Berita Terbaru Update