-->

Notification

×

Iklan

Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda NTB

Wednesday, February 1, 2012 | Wednesday, February 01, 2012 WIB | 0 Views Last Updated 2012-02-01T02:20:01Z
Mataram, Garda Asakota.-
Sertijab (serah terima jabatan) merupa¬kan hal yang biasa dilakukan oleh organisasi Polri untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi guna mencapai visi Polri kedepan. Publik sangat berharap dengan adanya promosi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan efektif, dengan demikian dapat memupuk semangat sinergitas kemitraan, pengabdian yang tinggi kepada Bangsa, Negara dan masyarakat sebagaimana yang telah diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 2 tahun 2002,
tentang Kepolisian Negara RI, bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan kepada masyarakat.
Demikian penegasan Kapolda NTB, Brigjend (Polisi) Arief Wahcyunadi, saat menghadiri Sertijab di lingkungan Polda NTB baru-baru ini. Sebagaimana dilansir Kabid Humas Polda NTB, AKBP. Drs. Sukarman Husein, berdasarkan Surat Telegram Kapolda NTB Nomor: ST/77/I/2012, tanggal 24 Januari 2012 tentang pember¬hen¬tian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri (Polda NTB), sejumlah pejabat yang diberhentikankan dan diangkat dalam Jabatan baru sebagai berikut, Kombes Pol Drs. EDY SUKARYO NRP 65120726 jabatan lama Dir Lantas Polda NTB, di angkat dalam jabatan baru sebagai Pamen Polda NTB (Dalam rangka Dik Sespimti 2012), Komber Pol DJOKO RUDI EDIANTO, SH,SIK NRP 67020474 jabatan lama Seslem Pusdiklantas Lemdiklat Polri diangkat Jabatan Baru sebagai Dir Lantas Polda NTB, dan Kombes Pol IMAM SANTOSO NRP 67050429 jabatan lama Kasat Bromob Polda NTB di angkat jabatan baru sebagia Analis Kebijakan Madya bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri.
Selanjutnya, AKBP FIRLY RUSPANG SAMOSIR M.Si NRP 67070628 jabatan lama Wakasat IV Demlat Korbrimob Polri di¬angkat Jabatan baru sebagai Kasat Brimob Polda NTB, AKBP BAGUS GIRI BASUKI NRP 64070793 Jabatan lama Irbidbin Itwasda Polda NTB diangkat Jaba¬tan baru sebagai Kabid Propam Polda NTB, dan terakhir, AKBP HASANUDIN NRP 57060075 jabatan lama Pamen Polda NTB diangkat dalam jabatan baru sebagai KA SPN Belanting Polda NTB. Demikian press release pemberhentian dari dan pengangka¬tan dalam jabatan di lingkungan Polri ( Pol¬da NTB) yang disampaikan Kabid Humas Polda NTB pada Garda Asakota. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update