-->

Notification

×

Iklan

Kembangkan Bakat Olah Raga, UPTD Sape Gelar Pertandingan Sepakbola Mini

Wednesday, February 29, 2012 | Wednesday, February 29, 2012 WIB | 0 Views Last Updated 2012-02-29T07:16:19Z
Bima, Garda Asakota.-
Pengembangan pendidikan keolahragaan semestinya tidak hanya didominasi oleh asupan teori semata. Akan tetapi harus digalakkan dalam menggelar berbagai event kegiatan keolahragaan yang bersifat rutin agar potensi keolahragaan pada siswa didik itu bisa bermunculan secara baik.

Sebagai sebuah proses pengembangan bakat dalam bidang keolahragaan, khusus¬nya di bidang Sepakbola. Belum lama ini, pihak Unit Pelaksana Teknis Dikpora Kecamatan Sape yang dikepalai oleh Akhyar H. Ahmad, S. Pd., menggelar pertandingan sepakbola mini tingkat SD yang dihelat oleh masing-masing gugus, tingkat SMP/Mts hingga ke tingkat SMA/MAN.
Untuk tingkat SD, keluar sebagai juara sepakbola mini adalah Club Sepakbola Mini dari SDN 01 Sape yang berhasil menum¬bangkan pesaingnya SDN 05 Sape ditingkat final dengan skor akhir, 3-0. Sementara untuk posisi ketiga dan keempat diraih oleh SDN Bugis dan SDN Naru I Sape.
Pengawas TK/SD, Muchtar Arsyad, saat menyampaikan pengarahan singkat pada saat acara penutupan pertandingan sepakbola mini tersebut berharap agar club-club pemenang dapat terus meningkatkan kemampuannya dalam menghadapi event O2SN hingga ke Liga Pendidikan Indonesia (LPI). (GA. 333*)
×
Berita Terbaru Update