-->

Notification

×

Iklan

Walikota Bima Santuni Sejumlah Warganya yang Menderita Sakit Keras

Monday, January 2, 2012 | Monday, January 02, 2012 WIB | 0 Views Last Updated 2012-01-02T00:30:40Z

Kota Bima, Garda Asakota.-
Walikota Bima, HM. Qurais H. Abidin, baru-baru ini berkesempatan menjenguk dua warganya yang menderita sakit keras di lingkungan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima. Dua warganya yang dilanda sakit akut itu adalah, Idris (59) warga Rt.03/Rw.01 yang menderita sakit prostat sejak empat tahun lalu dan Sudirman (30)
warga Rt.01/Rw.01 yang menderita tumor ganas di bagian dalam tulang belakang selama kurun waktu dua tahun terakhir. Idris yang saat itu terbaring lemas melalui isterinya mengaku terharu atas kedatangan dan perhatian Walikota yang saat itu datang bersama dr. H. Bachtiar, Kepala Dikes Kota Bima, beserta sejumlah pejabat Kota Bima.
Kepada Kadikes, Walikota meminta kedua warga yang sudah kehabisan biaya untuk pengobatan itu dapat dibantu melalui program Jamkesmas maupun program lainnya yang memungkinkan sesuai dengan ketentuan yang ada.
Saat menjambangi kedua warganya di rumah masing-masing, Walikota-pun secara khusus meminta kepada dua warganya yang terkena musibah itu, agar tetap bersabar dan tetap mengingat Allah SWT. “Dalam kondisi apapun perbanyak Istigfar dan Shalat, supaya hati menjadi kuat dan mendapat mukjizat. Mudah-mudahan Allah memberi¬kan pertolongan dan kemudahan,” pesan¬nya. Selain mengupayakan bantuan pengo¬batan secara gratis, Walikota tidak lupa mem¬berikan sejumlah santunan kepada kedua warganya tersebut. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update