-->

Notification

×

Iklan

STISIP Mbojo-Bima Wisuda 140 Mahasiswa

Monday, January 2, 2012 | Monday, January 02, 2012 WIB | 0 Views Last Updated 2012-01-02T00:27:42Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Sebayak 140 mahasiswa STISIP Mbojo-Bima diwisuda. Ratusan mahasiswa tersebut sebelumnya menjalani proses rapat senat terbuka Dies Natalis ke-30 dan wisuda sarjana angkatan ke-24 yang berlangsung di aula STISIP Mbojo. Tampak hadir, Ketua Yayasan STISIPp Mbojo-Bima, Drs. H. Muhtar Yasin, M. AP, Ketua STISIP, Dra. Hj. Nurmi, M. Si, Sekda Kota Bima, H. Tajudin Umar, SH,
Ketua STKIP Taman Siswa, Drs. H. Sudirman Ismail, Ketua STIH, Dahimin SH, beserta undangan lainnya termasuk orang tua dari tiap wisudawan dan wisudawati.
Dalam penyampaiannya, Ketua STISIP Mbojo-Bima, Dra. Nurmi, M. Si, mengung¬kap¬kan bahwa acara wisuda dengan jumlah 140 sarjana adalah pencapaian yang meng¬gembirakan baik oleh institusi STISIP Mbojo-Bima, keluarga wisudawan terutama orang tua, dan ini merupakan pencapaian yang patut diapresiasi karena dicapai dengan usaha yang terbaik dan pengorbanan yang tidak ternilai. Seiring dengan pencapaian yang diperoleh oleh para sarjana, penca¬paian yang patut juga dibanggakan adalah untuk tahun 2011 STISIP Mbojo-Bima telah terakreditas program studi dengan bilai B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dimana telah menyisihkan ribuan Perguruan Tinggi besar lainnya se-Indonesia dalam memperebutkan dana hibah Dikti dalam bentuk program PHB-PTS pada tahun 2010-2011.
Adapun dampak besar pada aspek pelayanan yang diberikan kepada stakeholders internal dan ekternal, tahun 2012 kede¬pan system pelayanan akademik STISIP Mbojo-Bima akan bebasis tehnologi informasi computer dengan kebesaran sistem informasi akademik laboratorium terpadu. Kedepannya, dia berharap, sarjana yang diwisuda saat ini dapat menjadi manusia yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan Negara.
Hal senada juga diungkapkan oleh Dewan Pembina STISIP Mbojo-Bima, Drs. H. Jamaludin Adam. Secara khusus dia mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati dan kedepannya berharap agar para wisudawan dapat menjadi generasi penerus yang akan bisa merubah baik dari diri sendiri daerah, nusa dan bangsa. “Kalian telah berhasil menimba ilmu dan kalian telah berhasil menerapkan ilmu tersebut, namun diharapkan setelah mendapat gelar sarjana ini tentunya kalian akan hidup ditengah masyarakat, maka jadilah orang yang cerdas dan bisa menjadi panutan masyarakat melalui ilmu yang didapatkan,” harapnya. (GA. 334*)
×
Berita Terbaru Update