-->

Notification

×

Iklan

Aji Man Serahkan Bantuan kepada Korban Tersengat Listrik

Tuesday, December 13, 2011 | Tuesday, December 13, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-12-13T01:55:48Z
foto: Wakil Walikota Bima, H. A. Rahman H. Abidin, SE, saat menyerahkan bantuan kepada korban sengatan listrik yang diterima oleh ibu korban.

Kota Bima, Garda Asakota.-
Wakil Walikota Bima, H. A. Rahman H. Abidin, SE, Selasa (6/11) mengunjungi salah satu warga yang menjadi korban sengatan listrik sewaktu bekerja sebagai kuli bangunan ruko di lingkungan Salama Kelurahan Nae Kota Bima belum lama ini.
Saat mengunjungi korban Suaeb (25-tahun) di lingkungan Songgela Kelurahan Jati¬wangi Kecamatan Asakota, Aji Man didam¬pingi Asisten III Setda, Dr. Ir. H. Syamsudin MS, Kasat Pol PP Kota Bima, H. Mahfud, MM, Lurah Jatiwangi Fajaruddin S.Sos, serta beberapa jajaran lingkup Pemerintah Kota Bima itu, turut bersedih atas musibah yang dialami warganya.
Usai memberikan bantuan, Aji Man, mengungkapkan bahwa, apa yang diberi¬kannya itu bertujuan untuk meringankan beban dan menambah biaya berobat. Bantuan ini pula, kata dia, sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap warga yang mengalami bencana sekecil apapun.
“Untuk itu kami berharap korban maupun keluarga tetap tabah menghadapi musibah, karena ini merupakan ujian dari Yang Maha Kuasa. Bantuan ini jangan dilihat dari besar kecilnya jumlah ataupun harga, namun lebih sebagai bentuk kecintaan kami kepada masyarakat,” ucapnya.
Sementara itu, paman korban, Muhidin (36-tahun) menceritakan awal kejadian yang menimpa keponakannya itu. Sewaktu akan memasang besi penyanggah di bangunan lantai III bangunan roku, tidak disengaja besi tersebut tersangkut di kabel sehingga keponakannya langsung terpental dan sempat pingsan. “Dan setelah dia terjatuh kami langsung membawanya ke rumah sakit. Alhamdulillah, nyawanya dapat tertolong, namun tangan kirinya mengalami kerusakan total dan tidak bisa digunakan hingga saat ini,” akunya. Dengan adanya bantuan yang diserahkan oleh Wakil Walikota Bima, pihaknya sekeluarga sangat bersyukur dan berterima kasih. “Semoga ini bisa digunakan untuk pengobatan,” ucapnya penuh syukur, diamini ponakannya, Suaeb.
Berdasarkan pantauan langsung Garda Asakota, sebelum menyerahkan bantuan kepada korban tersengat listrik, Aji Man dan jajarannya menyempatkan diri untuk melaksanakan Shalat Dzuhur di Masjid Al-Badrah lingkungan Songgela.
Saat itu, pihaknya sempat menjanjikan penyerahan bantuan sebesar Rp5 juta. “Insya’Allah akan diserahkan nantinya,” ucap Aji Man didampingi Kabag Humaspro Pemkot Bima, Muh. Hasyim, S. Sos, SH, MT. Dev. (GA. 334*)
×
Berita Terbaru Update