-->

Notification

×

Iklan

Akhir Tahun Anggaran Walikota Bima Ingatkan Penuntasan Laporan Administrasi

Thursday, November 24, 2011 | Thursday, November 24, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-11-23T23:51:50Z
Bima, Garda Asakota.-
Jelang akhir tahun anggaran 2011, Walikota Bima, HM. Qurais H. Abidin, mengingatkan kepada seluruh pimpinan SKPD lingkup Pemkot Bima agar dapat menyelesaikan laporan penggunaan keuangannya tepat waktu. Saat mengadakan rapat kordinasi dengan seluruh pimpinan SKPD akhir pekan kemarin, Walikota seka¬ligus melakukan pengecekan sudah sejauh-mana tingkat pelaksanaan administrasi jajarannya selama tahun anggaran 2011.
Guna mengoptimalkan sistem pelaporan yang akuntabel, dirinya secara khusus meminta Sekda, Asisten dan Staf Ahli, agar mengecek jajajran dibawahnya dalam menuntaskan laporan keuangannya.
Berdasarkan hasil evaluasi pelaksanaan kegiatan semester satu, pekerjaan fisik pembangunan di Kota Bima mencapai 27 persen, sedangkan realisasi keuangan mencapai 20,96 persen.
Dan sampai per 31 Oktober 2011, realisasinya sudah mencapai 50 persen. Untuk itu, Walikota juga berharap kepada seluruh SKPD agar merampungkan seluruh program kerja yang ada baik program fisik maupun non fisik yang bersumber DAK ataupun DAU, sebelum akhir tahun angga-ran berakhir. Selain itu, dirinya meminta pimpinan SKPD untuk memperhatikan surat edaran Walikota tentang batas akhir pengajuan SPM (Surat Perintah Membayar) tanggal 9 Desember dan 16 Desember untuk akhir SPM langsung. “Dan penyelesaian SPM ini harus didukung kelengkapan administrasi sesuai dengan ketentuan yang ada,” pesannya. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update