-->

Notification

×

Iklan

Karyawan PT. PLN Cabang Bima Bantu Pembangunan Musholla Al-Ikhlas

Tuesday, August 23, 2011 | Tuesday, August 23, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-08-23T02:47:26Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Sebagai wujud kepedulian dan sumbang¬sihnya terhadap kehidupan social-kema¬syarakatan, kembali karyawan PT. PLN Cabang Bima menunjukkan aksi kepedulian dan perhatiaannya. Kali ini, karyawan PT. PLN Cabang Bima memberikan bantuan terhadap pembangunan Mushalla Al-Ikhlas Desa Talabiu Kecamatan Woha sebesar Rp32 Juta. Mushallah Al-Ikhlas ini memiliki luas 6x8 meter dan akan diperluas menjadi 10x8 meter. Menurut Humas PT. PLN Cabang Bima, Bambang Eka Susanto, kepada wartawan Garda Asakota, Jum’at (19/8), bantuan yang akan diberikan PT. PLN Cabang Bima untuk pembangunan mushalla Al-Ikhlas itu diperoleh berdasar¬kan hasil kerjasama dari seluruh karyawan PT. PLN Cabang Bima, Kepala Desa Tala¬biu dan warga masyarakat Desa Talabiu.
“Semoga saja dengan kebersamaan ini, Mushalla yang akan dibangun nantinya dapat dipergunakan oleh seluruh lapisan mas¬yarakat dengan nyaman dalam melaksa¬nakan ibadah. Kami dari seluruh karyawan akan terus berupaya semampu kami agar pembangunan tersebut terselesaikan secepatnya,” ujar Bambang.
Besarnya sumbangan yang diberikan oleh PT. PLN ini yakni lebih kurang Rp32 juta dengan perkiraan biaya pembangunan keseluruhan menghabiskan anggaran sebe¬sar Rp100 juta. Pihaknya juga berharap ada uluran bantuan dari donatur lainnya serta pihak pemerintah dalam menuntaskan pem¬bangunan mushalla Al-Ikhlas. “Agar pem¬bangunan Musholla tersebut bisa dise¬le¬saikan secepatnya,” imbuhnya. (GA. 334*)
×
Berita Terbaru Update