-->

Notification

×

Iklan

Bupati Bima Lantik Kades Kowo Terpilih

Wednesday, August 3, 2011 | Wednesday, August 03, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-08-03T04:02:27Z
Bima, Garda Asakota.-
Bupati Bima, H. Ferry Zulkarnain, didampingi Wakil Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin HM. Nor, melantik Kades terpilih Desa Kowo Kabupaten Bima yang terpilih melalui pesta demokrasi tanggal 20 Juli.
Sebelum pelantikan berlangsung, Kades terpilih Adnan Abdullah, melakukan sumpah jabatan setelah menerima penyerahan jabatan Penjabat sementara Desa Kowo, Abubakar, S.Sos.
Usai dilantik Adnan menyampaikan rasa terima-kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat Kowo yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memim¬pin desa selama 5 tahun kedepan.
“Tentunya kepercayaan ini harus saya pegang teguh karena ini adalah sebuah amanat untuk dipertanggung-jawabkan dunia dan akhirat nanti,” ucapnya.
Dengan terpilihnya sebagai pelayan masyarakat Kowo, ia mengucapkan “Innalillahi wa inna ilahi rooji’un”.
Kalimat ini pertama kali diucapkannya karena dirinya merasa takut bila suatu waktu tidak bisa mengemban amanat dengan sebaik-baiknya. Untuk itu, secara tulus diri¬nya meminta dukungan dari warga masya¬rakat Kowo untuk bahu membahu mem¬bangun desa. “Dukungan masyarakat sangat kami harapkan, juga kepada Pemkab Bima agar kiranya dapat membantu serta mewujudkan harapan dan keinginan masyarakat Kowo,” imbuhnya.
Sementara Bupati Bima H. Ferry Zulkar¬nain, berharap kepada kepala desa terpilih untuk menjaga amanat yang telah diem¬bannya. “Jadilah pelayan masyarakat yang baik dan jangan macam-macam. Jangan melakukan hal-hal yang tidak terpuji dan tercela serta jangan salah gunakan jabatan,” ucapnya mengingatkan. (GA. 333*)
×
Berita Terbaru Update