-->

Notification

×

Iklan

Wakil Walikota Bima Hadiri Acara Pisah Kenal Camat Asakota

Wednesday, July 6, 2011 | Wednesday, July 06, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-07-06T03:58:36Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Acara silaturahmi yang dirangkaikan dengan pisah kenal Camat Asakota dengan seluruh komponen warga masyarakat berlangsung sederhana di aula kantor camat setempat, Kamis (30/6). Tampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Bima, H.A. Rahman H.Abidin, Camat Asakota yang baru, L. Sukarsana, S. IP, Kapolsek Asakota Ipda Mulyono, Lurah se-Kecamatan Asakota, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.
Pada kesempatan tersebut, mewakili Pemkot Bima, Wawali turut memberikan  ucapan terimakasih kepada Camat lama, Ismail M. Rasyd, SH, atas sumbangsih dan pengabdiannya selama menjadi Camat Asakota. Sedangkan untuk Camat yang baru, dia menitipkan agar dapat bekerja lebih baik lagi untuk membangun Kota Bima kedepannya, khususnya di wilayah Asakota.

Wawali memaparkan bahwa silaturahmi pengenalan camat yang baru merupakan bagian dari membangun komunikasi antara masyarakat dengan pemerintah. Diapun menekankan pentingnya pemerintah bekerja secara maksimal dalam melayani dan dapat berbaur dengan masyarakatnya. “Sehingga program-program pemerintah yang sudah dicanangkan dapat membantu masyarakat,” pesannya. 
Sementara itu, Camat Asakota, L. Sukarsana, S.IP, berkomitmen akan mengedepankan dalam melayani masyarakat serta mendukung program pemerintah dalam membangun Kota Bima kedepannya, yang meliputi program magrib mengaji, program bima berzakat, penghijauan, menjaga kamtibmas, dan sebagainya.
“Program-program ini akan terus disosialisasikan agar masyarakat dapat mengetahui rencana pemerintah kedepannya,” ujar L. Sukarsana.
Kedepannya, ungkap mantan Kabag Humaspro Pemkot Bima, akan ada program-program lainnya yang dapat menunjang dan mengembangkan usaha rakyat.
Namun untuk keberhasilan semua program tersebut pihaknya selaku pemerintah kecamatan tentu saja, butuh dukungan dan koordinasi dari semua pihak, terutama warga masyarakat Asakota. (GA. 334*)
×
Berita Terbaru Update