-->

Notification

×

Iklan

Wakil Sekretaris PWI NTB Lantik Pengurus PWI Perwakilan Bima

Wednesday, July 27, 2011 | Wednesday, July 27, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-07-27T07:52:56Z

Kota Bima, Garda Asakota.-
Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Bima, periode 2011-2013, Kamis (21/7), kemarin dilantik. Pelantikan para pengurus PWI yang baru ini, dilakuklan oleh Wakil Sekretaris PWI NTB, H Rudi Hidayat mewakili Ketua Ketua PWI NTB, di Lesehan Putri Kota Bima. Pengurus PWI Perwakilan Bima yang dilantik itu adalah Sofran sebagai Ketua PWI, Rafidin, (Sekretaris), Imran (Bendahara), Edi Wahyudin (Seksi Siwo PWI), Azhari (Seksi Advokasi), Yadin (Seksi Pendidikan) dan Syamsuddin (Seksi Kesejahteraan).
Pada kesempatan itu, Sekretaris PWI NTB mengucapkan rasa terimakasih kepada Khairudin HM Ali, yang telah dua periode memimpin PWI Perwakilan Bima, dan mengucapkan selamat pada Sofran yang terpilih sebagai Ketua PWI Perwakilan Bima periode 2011-2013.
Pantauan langsung wartawan, usai melantik tujuh orang pengurus PWI Perwakilan Bima tersebut, Rudi Hidayat menegaskan bahwa, terbentuknya PWI Perwakilan Bima menjadi catatan sejarah yang patut dikenang dan menjadi motivasi bagi pengurus PWI perwakilan Bima yang baru. “Namun saya berharap kepada pengurus yang baru agar program yang belum direalisasikan periode sebelumnya, dapat dilanjutkan,” pintanya.
Ia mengajak jajaran PWI Bima agar tetap menjaga kekompakan merupakan modal yang besar dalam berorganisasi. Tanpa kekompakan, kata dia, jangan harap organisasi dapat berjalan baik, apalagi menyelesaikan masalah yang muncul, termasuk melanjutkan pembangunan kantor Sekretariat PWI Bima. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update