-->

Notification

×

Iklan

Kontingen LPI Kota Bima Siap Berlaga di Mataram

Wednesday, July 13, 2011 | Wednesday, July 13, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-07-13T00:15:06Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Sekda Kota Bima, Drs. H. Tajuddin Umar, melepas Kontingen Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kota Bima, Sabtu pagi (9/7), di halaman kantor Walikota Bima. LPI merupakan Liga Pendidikan Indonesia dimana utusan Kota Bima beranggotakan 40 orang terdiri dari 15 pemain dari tingkat SMP, 18 pemain dari tingkat SMK, 6 orang official dan satu orang bagian perlengkapan. Acara penerimaan sekaligus pelepasan kontingen LPI tingkat Propinsi NTB yang akan bertanding di Kota Mataram tanggal 12-16 itu,
juga dihadiri oleh Walikota Bima, H. Qurais H. Abidin, Wakil Walikota Bima, H.A. Rahman H. Abidin, dan pejabat lingkup Pemkot Bima.
Sekda Kota Bima mengungkapkan bahwa, untuk mengoptimalkan pembinaan dan pengembangan olah-raga khususnya cabang sepakbola di lingkungan satuan pendidikan pada jenjang pendidikan dasar dan menengah, maka melalui ajang LPI ini, para kontingen diharapkan dapat meraih hasil maksimal yang tentunya dengan harapan dapat membawa nama harum Kota Bima. Pihaknya berpesan kepada para pemain agar dapat bermain dengan sportif dan selalu mendengarkan arahan pelatih, agar dapat meraih hasil maksimal. “Namun yang menjadi acuan pula agar para pemain dapat belajar dengan keras dan penuh sportivitas sehingga apa yang kita harapkan dapat menjadi terbaik bisa diwujudkan,” pesannya.(GA. 334*)
×
Berita Terbaru Update