-->

Notification

×

Iklan

Bajang Sebut Demokrat Sedang Hadapi ‘Tsunami’

Tuesday, July 19, 2011 | Tuesday, July 19, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-07-19T05:54:43Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Ketua DPD Demokrat NTB, TGB. H. Zainul Majdi, mengungkapkan bahwa, sebagai partai besar pemenang Pemilu di Indonesia tahun 2009 silam, tentu menjadi pusat perhatian dan menghadapi ‘tsunami’. Makanya, mantan Ketua DPW PBB NTB ini, menganggap persoalan yang tengah dihadapi Demokrat saat ini adalah sebagai sebuah dinamika yang harus dihadapi dengan jiwa besar.
“Makanya sebagai kader, jangan berkecil hati. Kalau di Demokrat ada satu Nazaruddin, mungkin di partai lain ada lima bahkan sepuluh Nazaruddin,” ungkapnya saat menyampaikan pidato politiknya pada acara Muscab ke-II Demokrat Kota Bima, di gedung serba guna Muhammadiyah, Sabtu (16/7).
Diyakininya, Demokrat akan mampu menyelesaikan persoalan yang dihadapi saat ini, karena Demokrat punya mekanisme internal untuk menyelesaikan masalah. “Kita percaya mekanisme itu cukup menyelesaikan masalah. Terbukanya proses hukum, menjadi pelajaran bagi Demokrat untuk meluruskan. Semoga yang niatnya nakal, dengan kejadian itu tidak nakal, hingga lahirlah Demokrat yang dewasa dan berkomitmen perjuangkan nasib rakyatnya,” ucap pria yang saat ini menjabat sebagai Gubernur NTB. Menyinggung Muscab yang dihelat oleh Demokrat Kota Bima, Bajang, berharap ajang Muscab dapat memacu semangat untuk membesarkan Demokrat menjadi yang terbaik di Kota Bima. Dia menegaskan bahwa, Muscab adalah amanah organisasi, dan prosesnya harus ditempuh berdasarkan nilai-nilai organisasi.
Sementara itu, Walikota Bima, HM. Qurais H. Abidin, berharap ajang Muscab ke-II Kota Bima yang akan memilih ketua baru, bukan segalanya menjadi tujuan. “Tapi kita kedepankan politik kerja, karena banyak agenda politik yang harus dikerjakan,” harap pria yang terpilih sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Bima periode 2011-2016 ini. Qurais menegaskan bahwa, ajang Muscab, bukan wadah untuk memenangkan personal, tetapi untuk memenangkan partai. Untuk itu, dirinya mengajak seluruh kader Demokrat untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update