-->

Notification

×

Iklan

MTQ tingkat Kelurahan Jatiwangi Berjalan Sukses, Juara Umum Raih Televisi

Tuesday, June 21, 2011 | Tuesday, June 21, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-20T01:02:43Z



















Kota Bima, Garda Asakota.-

Belum lama ini, pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang diadakan di tingkat Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima berjalan cukup sukses dan lancar.

Atas keberhasilan jalannya kegiatan MTQ tersebut, secara khusus Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima, Drs. H. Tajuddin Umar, memuji kepedulian anak-anak muda Tolotongga yang tergabung dalam Forum Pemuda Kreatif dalam perhelatan bernuansa keagamaan itu. 

“Saya salut atas kreativitas dan kinerja panitia. Begitupun dengan kebersamaan masyarakat Jatiwangi yang telah menghadirkan panggung MTQ semegah ini. 

Kalau ada penilaian panggung terbaik, saya rasa panggung ini masuk nominasi,” ucap Sekda saat menutup kegiatan MTQ yang dipusatkan di lingkungan Tolotongga Kelurahan Jatiwangi, Selasa (14/6).

Apresiasi yang sama juga diungkapkan oleh Lurah Jatiwangi, Fajaruddin, S. Sos. Kepada Garda Asakota, Sabtu (18/6), Lurah Jatiwangi juga merasa salut dengan kerja keras dan kreativitas anak-anak muda yang mampu mengemban tugas mulia melaksanakan MTQ.

Begitupun ketika menyinggung atas hadiah MTQ yang disiapkan oleh pihak panitia. “Peserta dan warga yang menyaksikan atas banyaknya hadiah, bahkan seharusnya bukan untuk ukuran tingkat kelurahan, melainkan di ajang kecamatan. 

“Hadiahnya memang luar biasa, kita salut dengan pihak panitia,” ucap Lurah Jatiwangi.

Menurut informasi yang diperoleh Garda Asakota, pada penutupan itu, para juara 1, 2, dan 3, mendapatkan piagam, sepeda, pemanas nasi, kipas angina, setrika, dispenser, dan bahkan untuk juara umum perorangan atas nama, Suparman Saofik, mendapatkan satu (1) unit TV 21 inc, sumbangan langsung dari Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofyan, SH.
 
Sedangkan untuk juara umum lingkungan Tolotongga mendapatkan piala bergilir, sumbangan swadaya dari karyawan PLN yang berdomisili di Kelurahan Jatiwangi. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update