Header Ads

Warga Dihebohkan Batok Kelapa Bergambar Wajah Manusia

Kota Bima, Garda Asakota.-
Penemuan batok kelapa yang di atasnya bergambar wajah manusia di lingkungan Melayu Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima, Senin tadi malam (9/5), membuat heboh warga masyarakat. Pasalnya, batok kelapa tersebut terlihat memiliki sepa¬sang mata, hidung, dan mulut yang di tengahnya berbentuk bulat hitam.
Hafiah (37-thn) warga Rt.8/Rw.04 Kelurahan Melayu menuturkan bahwa, penemuan batok kelapa tersebut bera¬wal ketika dirinya dibelikan suaminya empat buah kelapa tua pada sore hari Minggu (8/5). Karena jumlahnya banyak,
dia pun membagikan dua biji kelapa kepada kakak iparnya, Aminah (45-thn). Namun menariknya, kata dia, buah kelapa yang diberikannya ke Aminah, justru membuat gempar, karena dite¬mukan di atas batoknya terlihat mirip wajah manusia. “Menda¬patkan hal aneh tersebut, Aminah lalu mencerita¬kan kepada suami dan tetangganya,” aku Hafiah.
Informasi inipun seketika beredar luas, apalagi disampaikan warga melalui Ponsel secara berantai. Pantauan lang¬sung wartawan tadi malam, sejumlah warga yang mendapat informasi via Ponsel merasa penasaran akan kebena¬ran penemuan batok kelapa mirip wajah mansuia tersebut.
Terlihat warga datang berjubel, baik dari kelurahan Melayu maupun dari kelurahan lainnya. Hanya saja, bagi sebagian warga ada yang meragukan¬nya, apalagi diisukan batok kelapa ter¬sebut bisa menangis dan mengeluarkan air mata. “Makanya saya ragu atas ke¬aslian gambar di atas batok kelapa tersebut, jangan-jangan digambar atau dibuat-buat oleh seseorang,” cetus Muhtar HM. Siddik, warga lingkungan Sapaga Kelurahan Jatibaru. Menurut informasi wartawan, guna menyelidiki kebenaran informasi tersebut, aparat Kepolisian Kota Bima sekitar pukul 21. 00 Wita, langsung mengamankan batok kelapa dan pemilik batok kelapa tersebut, Aminah dan suaminya di Mapolresta Bima. (GA. 334*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.