Header Ads

Ujian Akhir Sekolah di Kecamatan Wera Berjalan Lancar

Wera, Garda Asakota.-
Pelaksanaan ujian akhir sekolah UAS) tingkat tingkat SD dan MI se-Kecamatan Wera Kabupaten Bima, Wera Kamis (5/5), berlangsung cukup aman dan lancar tanpa adanya ken¬dala. “Hingga memasuki hari terakhir dari tiga hari yang ditentukan sejak tanggal 3, 4, 5 Mei, Alhamdulillah UAS berlangsung cukup lancar,” ungkap Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Wera, H. Asrarudin Jamal, SH,
kepada wartawan.
Dijelaskannya bahwa, pelaksanaan UAS di Kecamatan Wera dilaksanakan di beberapa titik misalnya di desa Nanga Wera Pelaksanaan UAS ber¬gabung dengan SDN Impres Nanga Wera dan di desa Tawali, SDN 1 Tawali bergabung dengan SDN Impres Nggarorandi serta SDN 3 Nunggi.
Penggabungan wilayah tersebut, ungkap pria yang kerap disapa H. David ini, agar memudahkan melaku¬kan monitoring pelaksanaannya oleh pengawas TK, SD dan UPT serta panitia penyelenggara. Sebab hal itu sesuai dengan keinginan pihaknya yang sangat mengharapkan pendidikan di Kecamatan Wera bisa lebih maju dan lebih meningkat dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
“Baik dalam hal peningkatan mutu pendidikannya, selain dari itu tentu saja kita berharap keberhasilan anak- anak SDN yang menghadapi pelaksanaan UAS maupun UAN nanti, serta dapat menyaingi sekolah lain yang ada di Kabupaten Bima,” tegasnya berharap. (GA. 222*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.