Header Ads

Suami Sering Pulang Larut, Isteri Nekat Bakar Diri

Bima, Garda Asakota.-
Ini peringatan bagi suami yang sering pulang larut malam, apalagi dengan alas an yang tidak jelas. Sebab akibat ulah sang suami yang sering pulang larut malam itulah, seorang ibu muda warga Desa Mbawa Kecamatan Donggo Kabupaten Bima, Siti (20-thn) nekad membakar diri setelah menyirami tubuhnya dengan minyak tanah.

Menurut pengakuan suami korban, Taufik, kejadian itu berawal ketika dirinya sedang beristrahat di ruang tamu sekitar pukul 19:00 wita, Sabtu (30/4), tiba-tiba isterinya masuk rumah dan langsung menyiramkan minyak tanah ke sekujur tubuhnya dan membakar dirinya menggunakan korek api. “Saat itu juga api menjalar di tubuh¬nya, dan sayapun berusaha memadamkan api hingga api tersebut berhasil dipadamkan,” akunya kepada sejumlah wartawan.
Setelah berhasil memadamkan api di tubuh isterinya, Taufik mengaku lang¬sung melarikan ke RSUD Bima untuk dirawat. Berdasarkan pengakuan Taufik, alasan yang melatar belakangi isterinya bakar diri karena dirinya sering pulang tengah malam.
“Padahal saya sendiri sering pulang cepat, jika saya pulang larut malam itupun karena ke rumah orang tua di desa Sangari,” akunya.
Sementara itu salah satu perawat yang merawat korban dan tidak ingin namanya dikorankan menjelaskan ke¬pa¬da sejumlah wartawan bahwa akibat luka baker tersebut, Siti mengalami luka pada bagian muka, tangan, punggung, leher dan dada. “Korban telah dirawat intensif, dan setelah mendapat pera¬watan maksimal beberapa hari terakhir, luka korban sudah mulai berangsur pulih dan luka bakarnya sudah mulai kering,” katanya. (GA. 334*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.