Header Ads

Sebanyak 53 Jiregen Sofi Diamankan di Pelabuhan Sape

Kota Bima, Garda Asakota.-
Berbagai macam tindak kejahatan yang terjadi beberapa bulan terakhir menjadi perhatian khusus jajaran Polres Bima Kota. Selain narkoba, curanmor maupun tindak kejahatan penjambretan yang meresahkan warga masyarakat, peredaran miras (minuman keras) juga tidak luput dari atensi khusus jajaran Polresta Bima Kota. Dalam hal pemberantasan pereda¬ran miras ini, sekitar
pukul 17. 00 Wita Sabtu (14/5), Polresta Bima berhasil menyita sebanyak 53 jiregen miras jenis sofi di kawasan Pelabuhan Sape Kabupaten Bima. “Sama seperti penyi¬taan barang lainnya, penyitaan miras ini berkat adanya laporan dari warga masyarakat,” ungkap Kapolresta Bima melalui Kaur Reskrim, Ipda Abdul Salam, Senin (16/5).
Saat di TKP (pelabuhan Sape, red), pihaknya mencurigai salah satu kenda¬raan yang telah diparkir mengangkut miras. “Setelah diperiksa ternyata ada sebanyak 53 jiregen miras jenis sofi yang isinya mencapai 690 liter,” katanya. Setelah mendapatkan miras, pihaknya berusaha mencari pemilik mobil, namun diakuinya tidak dida¬patkan. “Kuat dugaan dia melarikan diri setelah melihat petugas dating.
Makanya hingga saat ini kami masih terus mencari pemilik mobil,” ucap Abdul Salam. Berdasarkan informasi yang dihimpunnya di lapangan, miras tersebut dicurigai akan dipasarkan ke Mataram dengan melewati rute Bima terlebih dahulu. (GA. 334*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.