Header Ads

Sambut HUT IGTKI, Bank Mandiri Adakan Lomba Mewarnai Gambar

Kota Bima, Garda Asakota.-
Menyambut HUT ke-51 IGTKI (Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia), Rabu (12/5), sebanyak 250 anak-anak dari berbagai TK se-Kota Bima mengikuti lomba mewarnai gambar dan senam sehat ceria bertem¬pat di gedung Paruga Nae Kota Bima. Tema lomba ini ingin menciptakan krea¬tivitas anak-anak melalui pendidikan yang bermutu.

Koordinator kegiatan, Rita Utami, SE, kepada sejumlah wartawan menje¬laskan bahwa kegiatan lomba mewar¬nai gambar dan senam sehat ceria bertujuan agar kreativitas, keberanian, dan kejujuran anak-anak dalam melakukan aktivitas di dalam lingkungan sekolah. “Sehingga nantinya bakat yang terpendam dalam diri anak- anak bisa muncul,” jelasnya.
Sebagai panitia pihaknya telah menyiapkan total hadiah sebesar Rp1.300.000, dengan rincian juara perta¬ma meraih hadiah uang senilai Rp250 ribu, juara dua Rp200 ribu, juara tiga Rp150 ribu, serta juara harapan 1 s/d juara harapan 7 masing-masing men¬dapatkan uang tunai Rp100 ribu. “Kese¬mua hadiah tersebut didapatkan dari Bank Mandiri,” katanya.
Sementara itu, untuk menjamin obyektivitas penilaian, pihaknya menghadirkan tiga orang juri penilai yakni satu dari Bank Mandiri, satu dari Pemerintah Kota Bima, dan satu orang
lainnya dari Dikpora Kota. Tidak menu¬tup kemungkinan, kata dia, tahun depan kegiatan serupa akan diadakan lagi, tentunya akan mengikat sponsor agar berlangsung meriah dan mengikutkan banyak peserta. (GA. 334*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.