Header Ads

Polsek Sape Amankan Senjata Rakitan

Sape, Garda Asakota.-
Aparat kepolisian Sektor Sape mengamankan satu unit senjata laras panjang berukuran sekitar lebih kurang 80 cm tanpa peluru, Kamis lalu. Kepada wartawan, Kapolsek Sape, Kompol Usman, HMT, menjelaskan bahwa senjata rakitan laras panjang itu sebe¬lumnya ditemukan oleh salah seorang warga dusun Lawu Desa Kowo Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Ruslan M. Siddik, di gunung Mata Mboko, Rabu lalu (18/5).
“Kemudian pada hari Kamis tanggal 19 Mei sekitar pukul 08.00 wita pelaku penemuan melapor¬kannya ke sub sector Pol¬sek Sape Utara.
Dan oleh Kapospol Sape Utara, Brip¬ka Jakariah, langsung melaporkan ke Polsek Sape untuk diamankan,” ungkap¬nya. Dia menduga senjata itu diperkirakan sengaja disimpan pelaku di gunung untuk memburu binatang buas atau sejenisnya.
“Namun hingga sekarang senjata rakitan larang panjang itu belum diketahui pemiliknya,” katanya.
Atas penemuan senjata rakitan itu, Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga msyarakat yang telah menemukannya.
“Dan saya berharap kepada masya¬rakat yang juga menemukan senjata atau sejenisnya yang dicurigai dapat membahayakan agar menyerahkannya ke aparat kepolisian terdekat,” pinta¬nya pada wartawan.(GA. 333*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.