Header Ads

Pemerintah Kecamatan Wera, Bahas Persiapan MTQ

Wera, Garda Asakota.-
Rapat persiapan kegiatan Musaba¬qah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Bima yang akan dihelat di Desa Tawali Kecamatan Wera pada pertengahan bulan Juni mendatang, ber¬langsung di aula kantor Camat Wera. Menurut Camat Wera, Sulfan Akbar, S. Sos,
rapat kerja yang juga turut dihadiri Kabag Administrasi dan Kesra tersebut, membahas beberapa aspek yang berkaitan dengan persiapan awal pelaksanaan MTQ, baik yang menyang¬ kut arena MTQ, akomodasi maupun yang berkaitan dengan tempat pengina¬pan para kontingen yang diutus oleh masing- masing kecamatan.
Dalam rapat persiapan tersebut, ka¬ta dia, juga membahas beberapa item yang berkaitan dengan kegiatan MTQ di¬antaranya, personil panitia penyeleng¬ga¬ra serta penanggung jawab arena MTQ. “Pemerintah kecamatan Wera su¬dah sangat siap menjadi tuan rumah MTQ,” ucap Sulfan Akbar, Kamis (18/5). Kemudian terkait informasi pelaksa¬naannya, mengutip penjelasan Kabag Administrasi dan Kesra, bahwa pembu¬kaan kegiatan MTQ akan berlangsung sekitar tanggal 15 atau 16 Juni menda¬tang. “Mudah-mudahan tidak ada aral melintang,” tandasnya. (GA. 222*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.