Header Ads

Kantor Partai Demokrat Kota Bima, Disatroni Maling

Kota Bima, Garda Asakota.-
Kantor DPD Partai Demokrat yang terletak di lingkungan Pelita Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima, Kamis siang (12/5), disatroni maling. Pengurus Partai Demokrat, Zulkifli H.Maman, SE, kepada sejumlah wartawan mengaku, aksi pencurian itu merupakann kali kedua setelah sebelumnya pencuri berhasil membawa kabur satu unit mesin pompa air.
“Minggu lalu satu unit mesin pompa air hilang, kemungkinan pencuri masuk lewat pintu belakang. Sekarang aksi serupa kembali terjadi, Kamis (12/5), semua isi rumah berantakan,” ungkap¬nya kepada sejumlah wartawan.

Dia menduga kantor Partai Demok¬rat itu dimasuki pencuri pada siang hari, karena awalnya sekitar pukul 08:00 wita, ada orang suruhannya yang menge¬cat kantor. “Kemudian saya panggil untuk pergi mengecat di Hotel Komodo. Pada saat saya kembali pada sore hari dan masuk kantor, ternyata semua pintu di dalam kantor sudah rusak dan barang berhamburan baik itu arsip dan dokumen.
Kemudian saya cek pintu belakang ternyata masih baik, namun ketika saya cek di toilet ternyata fentilasi rusak. Jadi besar kemungkinan pencuri itu masuk lewat fentilasi toilet,” “ akunya seraya menambahkan bahwa, setelah menge¬ta¬hui kantornya kemalingan pihaknya langsung melaporkan kejadian tersebut di Polsek Asakota.
Kapolresta Bima Kota, AKBP. Kum¬bul KS, SIK, yang dimintai tang¬gapannya pada Jumat (13/5), mengaku kasus pencurian tersebut masih didalami pihaknya. Pada saat olah TKP, kata dia, penyidik baru menemukan adanya sidik jari di berbagai tempat.
“Namun kita masih mendalaminya, sedangkan korban yang menempati kantor tersebut masih kita ambil keterangan,” ujarnya. (GA. 334*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.