Header Ads

Bazda Kota Bima Bagikan Dana Insentif

Kota Bima, Garda Asakota.-
Para imam masjid, marbot, bilal, dan lembaga TPQ yang berada di 38 Kelura¬ han wilayah Kota Bima, kembali men¬da¬pat perhatian dari Bazda Kota Bima. Rencananya, kepada pensyi’ar Islam itu, BAZDA akan membagikan dana in¬sentif yang bersumber dari zakat pro¬fesi. “Pemberian dana intensif ini meru¬pakan kegiatan rutin setiap tahunnya.

Target kita akan membagikan dana insentif ini di seluruh 38 Kelurahan yang ada di Kota Bima, namun akan dibagi¬kan secara bertahap,” ungkapnya Sekreta¬ris BAZDA Kota Bima, H. Husain Hamid, kepada Garda Asakota, Selasa (3/5). Sejak kemarin Selasa,kegiatan pembagian dana insentif ini telah dimulai di dua kelurahan di Kecamatan Asako¬ta yaitu di Kelurahan Jatibaru dan Kelu¬rahan Jatiwangi dengan memberikan dana sejumlah Rp150 ribu kepada imam, marbot, bilal dan TPQ, plus empat buah Al-Quran serta lima buku Iqra. “Metode pembagian kami dengan cara memberikan secara langsung di rumah mereka dan mendatangi lang¬sung di masjid,” katanya.
Pihaknya mengaku, penerima bantuan menyam¬but bahagia dan menghargai apa yang dilakukan pemerintah untuk membantu masya¬rakat tanpa harus menilai dari segi jumlahnya. (GA. 334*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.