-->

Notification

×

Iklan

Paruga Dinilai Tim Lomba Kelurahan tingkat Kota Bima

Tuesday, April 26, 2011 | Tuesday, April 26, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-04-26T00:35:42Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Setelah berhasil keluar sebagai juara Lomba Kelurahan tingkat kecamatan Rasanae Barat, Kelurahan Parugapun terus berbenah demi mencapai prestasi dalam lomba Kelurahan tingkat Kota Bima. Hari Kamis lalu, Tim Penilai Lom¬ba Kelurahan tingkat Kota Bima menyambangi Kelurahan tersebut untuk memberikan penilaian.

Tampak hadir dalam acara ini Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima, Hj. Yani Marlina H. Qurais, Kepala BPMPK, Drs. H. Zakaria HS, Camat Rasanae Barat, Nurjanah S. Sos, Lurah Paruga Haerunas, S. Sos, dan beberapa pejabat dari dinas Kebersihan dan Tata Kota, Dinas Pertamanan, Dinas Kese¬hatan, Kesbanglinmas, Diskoperindag dan bersama jajarannya.
Kepala BPMPK, Drs. H. Zakaria HS, selaku Tim Penilai menjelaskan bahwa lomba kelurahan merupakan lomba untuk menjalin silaturahmi selu¬ruh masyarakat Kota Bima dan dapat bersatu, mendukung serta mewujudkan program pemerintah men¬capai Kota yang bersih dan nyaman. Diharapkan¬nya agar warga masyarakat terus menjaga kebersa¬maan dan se¬mangat membersihkan lingkungan. “Jangan hanya pada saat lomba saja,” katanya.
Sementara itu, Camat Rasanae Barat, Nurjanah, S.Sos, mengungkap¬kan bahwa melalui lomba kelurahan yang diadakan bersamaan dengan momentum Hari Kartini dapat menjadi sugesti tersendiri bagi para wanita untuk lebih memacu diri dan dapat berbuat banyak bagi lingkungannya, tempat ia bekerja, dan masyarakat secara umum.
Melalui momentum lomba kelura¬han ini pula diharapkan agar para juri yang memberikan penilaian untuk sportif dengan menyesuaikan data yang didapatkan di lapangan. “Sehingga tidak ada pihak yang dikecewakan,” harapnya didampingi Lurah Paruga, Haerunas, S. Sos. (GA. 334*)
×
Berita Terbaru Update