-->

Notification

×

Iklan

Dinsos Serahkan Bantuan Korban Tanah Longsor di Pane

Thursday, April 14, 2011 | Thursday, April 14, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-04-14T00:46:23Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Bima, Senin (11/4), menyerahkan bantuan tanggap darurat bencana alam kepada korban tanah longsor, Dahminar, warga Rt.06/ Rw.02 lingkungan Pane Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat pada tanggal 8 April lalu. “Bantuan dari Dinas Sosial ini untuk membantu meringankan beban korban,” ungkap Kabid Reh¬bansos Dinsosnaker Kota Bima, Hj. Misbah, kepada wartawan. Menurut¬nya, bantuan tanggap da¬rurat berupa kebutuhan
sandang pan¬gan, tikar, beras, selimut, dan sarung, ter¬sebut, sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan Pem¬kot Bima atas terjadinya musibah bencana alam yang menimpa warga¬nya. Pihaknya meminta agar korban tetap tegar serta tidak berputus asa. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban,” harapnya.
Sementara itu, kepada Garda Asa¬kota, Lurah Pane Yusuf Ismail, berha¬rap setelah penyerahan bantuan dari Dinsosnaker tersebut dapat meringan¬kan beban korban dan bisa digunakan sebaik mungkin untuk keperluan setiap harinya. Pada kesempatan itu, pihaknya selaku pemerintah kelurahan juga menghimbau kepada setiap ketua Rt maupun Rw untuk segera melapor apabila ada warga yang menjadi korban bencana alam. “Sebab dengan begitu kami akan segera bertindak dan membantu segala sesuatunya,” tandas Yusuf. (GA. 334*)
×
Berita Terbaru Update