-->

Notification

×

Iklan

Adira Finance Kredit Raih 2000 Customer

Tuesday, April 26, 2011 | Tuesday, April 26, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-04-26T00:34:09Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Perusahaan Adira Finance Kredit Cabang Kota Bima yang bergerak dalam usaha perkreditan barang elek¬tronik maupun barang rumah tangga kini memasuki umur setahun sejak dioperasikan pada bulan Maret tahun 2010. Menariknya, sejak pertama dibu¬ka hingga saat ini, perusahaan tersebut sudah menjaring lebih dari 2.000 customer. “Memasuki tahun pertama di Kota Bima kita sudah
memperoleh banyak customer dan ini berkat usaha kerja keras dari semua pihak dan masyarakat yang merupakan bagian dari mitra kerja kami,” ungkap Kepala Post Adira Finance Kredit Cabang Kota Bima, Suparman Efendi, kepada Garda Asakota.
Adapun sistem kerja Adira yaitu customer mengajukan ke Adira berupa pengajuan pembelian barang ke salah satu toko, maka pihak Adira akan membayar barang tersebut. “Kemudian kewajiban customer selaku penerima barang harus membayar kepada Adira berupa secara angsuran setiap bulan yang telah di tentukan sebelumnya,”
jelasnya. Untuk kemudahan dalam melakukan pembayaran jika para customer tidak sempat membayar di kantor atau lagi berada di luar daerah, maka pembayaran bisa dilakukan dengan membayar lewat kantor post on-line, ATM BCA, Bank Mandiri dan Danamon. (GA. 334*)
×
Berita Terbaru Update