-->

Notification

×

Iklan

Terdengar Letusan Senjata, Warga Lambu Resah

Wednesday, March 16, 2011 | Wednesday, March 16, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-03-16T03:48:49Z
Bima, Garda Asakota.-
Komponen warga masyarakat di Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, sekitar pukul 21. 00 Wita Minggu (13/3), dihebohkan dengan suara letusan sen¬jata dari pihak yang belum teriden-tifikasi. Menurut warga Lambu, Mulyadin, suara letusan senjata api itu ter¬dengar jelas sebanyak empat kali, hing¬ga menyebabkan warga yang men¬dengarnya panik dan tidak merasa nyaman.
“Tadi malam terjadi tembakan di Desa Rato sebanyak empat kali,” ungkapnya kepada wartawan, Senin (14/3). Menyusul aksi tembakan terse¬but, kata dia, secara spontan seluruh komponen masyarakat Lambu keluar rumah dan berupaya melakukan penge¬jaran terhadap orang yang diduga melakukan penembakan.
“Dan sampai hari ini, rakyat Lambu masih berjaga-jaga,” cetusnya. Pihak¬nya berharap kepada elemen terkait agar dapat membantu rakyat Lambu yang saat ini dicekam rasa ketakutan dan adanya intimidasi.
Kapolresta Bima, AKBP. Kumbul, SH, SIK, yang dikonfirmasi wartawan mengaku pihaknya sedang melakukan penyelidikan atas kebenaran informasi tersebut. Ketika disinggung adanya perintah penyisiran warga yang diduga terkait pembakaran kantor Camat Lam¬ bu, Kapolres secara tegas membantah¬nya. “Tidak pernah ada pak, itu isu yang dilemparkan oleh kelompok yang tidak bertanggung-jawab. Silahkan ditanya¬kan kepada Kades-kades di Lambu, toga, toma, semua kami sudah jelas¬kan,” tandasnya. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update