-->

Notification

×

Iklan

SDN Inpers Naru I, Duta Sape di Ajang Olimpiade MIPA

Wednesday, March 30, 2011 | Wednesday, March 30, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-03-30T01:16:46Z
Sape, Garda Asakota.-
Setelah berhasil meraih jura 1 lomba Olimpiade MIPA tingkat Kecamatan Sape yang diikuti oleh 84 peserta, SDN Inpres Naru-I Sape menjadi duta Kecamatan Sape yang nantinya akan berjuang untuk mengharumkan keca¬ma¬tan Sape dalam lomba Olimpiade tingkat Kabupaten di Kecamatan Woha Kabupaten Bima nantinya.
Kasek SDN Inpres Naru-I Sape, Hj. Marfu’ah, S. Pd, mengaku sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih oleh siswanya. Dan tentu¬nya keberhasilan itu tidak terlepas dari dukungan dan bimbingan seluruh dewan guru SDN Inpres Naru I Sape, terutama guru-guru pembimbing Olimpiade, Siti Nurseha, SE dan Erdin, A.Ma.Pd.

Kasek yang dilantik pada tanggal 9 Maret ini mengaku siswanya yang meraih juara I dan II lomba MIPA mata pelajaran IPA/SAINS tingkat Sape atas nama Nurul Auliya sebagai juara I dan Yeyen Nilamsari, juara II.
Disinggung persiapan untuk tingkat Kabupaten nantinya?, Hj. Marfuah, menyatakan pihaknya bersama semua dewan guru terutama guru pembina Olimpiade sangat siap menghadapinya. “Dan saya yakin dengan kemampuan yang dimilki anak didik kami akan mampu mengharumkan nama Kecama¬tan Sape dan bahkan mampu meraih juara ke tingkat Propinsi/Nasional,” ucapnya yakin.
Kesiapan jajaran SDN Inpres Naru menghadapi ajang di tingkat Kabupaten Bima, juga diungkapkan oleh sang juara Nurul Auliya. Kepada wartawan dia mengaku siap menghadapi omba Olimpiade MIPA. “Insya’Allah kami sangat siap,” ucapnya, didampingi salah satu guru Pembina Olimpiade, Nurseha, SE. (GA. 333*)
×
Berita Terbaru Update