-->

Notification

×

Iklan

BPMPK Utus Tiga Lurah Ikuti Pelatihan di Mataram

Friday, March 25, 2011 | Friday, March 25, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-03-25T01:23:30Z
Kepala BPMPK Kota Bima, Drs. H. Zakaria, HS

Kota Bima, Garda Asakota.-
Tiga Lurah di lingkup Kota Bima, dijadwalkan akan mengikuti kegiatan pelatihan manajemen aparatur peme¬rintahan selama tiga hari di Kota Mataram Propinsi NTB, tanggal 29-31 Maret mendatang. “Peatihan ini ber¬tujuan untuk meningkatkan pemberda¬yaan dan kapasitas pemberdayaan pemerintah Desa dan Kelurahan di NTB,” ungkap BPMPK Kota Bima, Drs. H. Zakaria, HS, kepada Garda Asakota, Rabu (23/3).
Menurutnya, rencana pelatihan ini atas
permintaan dari pihak Propinsi NTB kepada Walikota Bima melalui BPMPK untuk mengikutkan tiga lurah dalam mengikuti pelatihan manajemen aparatur pemerintah Desa/Kelurahan. “Pelatihan untuk memperdalam tugas lurah,” tegasnya.
Adapun tiga Lurah yang akan diutus nantinya adalah Lurah Kodo Kecama¬tan Rasanae Timur, Lurah Manggemaci Kecamatan Mpunda, dan Lurah Jati¬baru di Kecamatan Asakota. Pihaknya berharap melalui pelaksanaan kegiatan pelatihan ini kedepan para lurah dapat lebih mempersiapkan diri dan menjalan¬kan tugasnya lebih baik lagi. “Sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat dimaksimalkan. Dan saya-pun berharap untuk tahun-tahun akan datang, pela¬tihan semacam ini akan terus diadakan oleh pihak Propinsi, agar semua lurah di Kota Bima bisa diikutkan secara bertahap,” akunya. (GA. 334*)
×
Berita Terbaru Update