-->

Notification

×

Iklan

Warga Saleko Gotong Royong Bangun Perpustakaan Musholla

Friday, February 18, 2011 | Friday, February 18, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-02-26T04:00:03Z

Kota Bima, Garda Asakota.-
Ratusan warga lingkungan Saleko Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Selasa (15/2), bahu-membahu bergotong-royong mem¬bangun perpustakaan Musholla.
Perpustakaan ini diharapkan nantinya dapat menunjang kegiatan belajar dan mengaji anak-anak maupun para remaja yang tergabung dalam TPA dan TPQ di lingkungan Saleko.
Ketua pengurus Musholla Ruhul Islam Saleko, Drs. Abdul Madjid, men¬jelaskan bahwa, sasarannya kedepan setelah perpustakaan dibangun bisa meningkatkan kecerdasan masyarakat, khususnya kalangan anak-anak dan remaja. Menurutnya, di perpustaakaan yang dibangun ini, dapat menampung buku yang kita miliki saat ini baik dari
buku agama, novel Islami, Al-Quran, hingga buku sosial dan politik Islam. “Dana yang kita gunakan merupa¬kan anggaran dari swadaya masyara¬kat. Namun kami selaku warga juga mem-butuhkan bantuan dari pemerintah, kare¬na selama ini kegiatan gotong royong selalu menggunakan anggaran swadaya masyarakat,” akunya. Sementara itu, Ketua Remaja Musholla Ruhul Islam Saleko, Anhar, S. Pdi, mengaku kegia¬tan ini merupakan awal dari kegiatan gotong-royong yang akan terus dilaku¬kan pihaknya bersama masyarakat.
Dengan adanya pembangunan serta perbaikan musholla khususnya ruangan perpustakaan diharapkan kedepannya dapat menunjang kegiatan belajar mengajar warga masyarakat, terutama yang berbau Islami. (GA. 334*)‘
×
Berita Terbaru Update