-->

Notification

×

Iklan

Usai Shalat Jumat, Walikota Dialog dengan Warga Jatiwangi

Monday, February 21, 2011 | Monday, February 21, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-02-26T03:51:17Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Walikota Bima, HM. Qurais H. Abidin, Jumat (18/2), mengadakan kunjungan silaturrahmi dengan kompo¬nen warga lingkungan Jatiwangi Keca¬matan Asakota Kota Bima. Kegia¬tan ini dihelat usai shalat Jumat secara ber¬jamaah di masjid Al-Istiqamah Jati¬wangi. Setelah mendengarkan kata sambutan dari Ketua Masjid Al-Istiqa¬mah, Drs. Aksad, M. Pd, Walikota Bima mengawali sambutannya dengan
menyam¬paikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya karena baru berkesem¬patan hadir di tengah warga masyarakat lingkungan Jatiwangi. Hal itu diakuinya, mengingat banyaknya masjid/mushalla yang harus dikunjungi selain alasan padatnya tugas kedinasan selama ini.
Dihadapan ratusan warga, Qurais memaparkan secara umum program¬nya kedepan yakni menciptakan Kota Bima yang bersih, tertib, dan aman. Di¬te¬gaskannya bahwa, dalam melakana¬kan program tersebut, harus dimulai dari diri sendiri yang dilandasi taqwa dan taat beribadah kepada Allah SWT.
Dalam hal melaksanakan tugas pemerintahan, dirinya tetap berkomit¬men untuk tetap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat secara optimal dan efesien, dilandasi ketentuan dan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. “Sehingga pelayanan pemerintah terhadap rakyat dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” tegasnya, yang saat itu turut didampingi sejumlah pejabat Pemkot Bima, Camat Asakota, Ismail M. Rasyd, SH, dan Lurah Jatiwangi, Fajaruddin S. Sos.
Pantauan langsung Garda Asakota, pertemuan silaturrahmi Walikota Bima dengan warga lingkungan Jatiwangi ini berlangsung sejuk dan penuh keakra¬ban. Selain menyerap aspirasi dan kelu¬han warga, Walikota sempat menjanji¬kan kucuran anggaran untuk membantu pembangunan masjid Al-Istiqamah se¬suai dengan keluhan yang disampaikan oleh pengurus masjid. (GA. 334*)
×
Berita Terbaru Update