-->

Notification

×

Iklan

Terminal Paji Sape, Benahi Administrasi

Wednesday, February 2, 2011 | Wednesday, February 02, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-02-26T06:54:20Z
Sape, Garda Asakota.-
Terminal paji sape yang berdiri kokoh dan megah sejak Agustus 2008 nampaknya mulai membenahi diri se¬cara administrasi. Kepala PLT UPTD Terminal Bus Paji Sape, Fathurrahman, S.Sos, kepada wartawan mengatakan bahwa sekarang ini pihaknya sedang membanahi diri secara administrasi karena terminal dianggap akan lebih sempurna jika administrasinya bagus.
“Apalah artinya sebuah bangunan kokoh dan megah jika tidak diimbangi dengan administrasi yang benar,”
ujarnya kepada wartawan, Selasa (1/2). Ditegaskannya bahwa, upaya membenahi serta memperbaiki diri itu dilakukan dalam hal penataan keluar masuk bus, naik turunnya penumpang dan lebih utama adalah pembenahan data inventaris kantor, data jumlah penumpang turun naik, data kendaraan yang beroperasi di terminal paji maupun data kota wilayah kecamatan Sape.
Fathurrahman mengaku terkait keamanan dan kenyamanan selama ini sangat bagus dan kondusif dan hal ini di sebabkan adanya kerja sama yang antara pihaknya selaku pegawai UPTD Perhubungan Sape dengan sejumlah pemiik bus maupun para sopir serta para PKL yang menjajahkan jualannya di terminal. “Kenyamanan ini juga tidak terlepas dari dukungan serta kerjasama yang baik dan keselamatan semua pihak,” tegasnya. (GA. 333*)
×
Berita Terbaru Update