-->

Notification

×

Iklan

Mayat Tanpa Identitas, Ditemukan di Perairan Bima

Monday, February 21, 2011 | Monday, February 21, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-02-26T03:53:26Z

Kota Bima, Garda Asakota.-

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, Sabtu(19/2) ditemukan di perairan Bima lingkungan Sumbawa Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.
Salah seorang saksi mata, Ny. Lani yang tinggal tepat di bibir pantai yang tak jauh dari ditemukan sosok mayat tersebut, kepada wartawan mence¬ritakan bahwa, sekitar pukul 07:00 wita, dirinya sedang memberi makan anaknya di teras rumah.

Namun pada saat memandang ke arah pantai, dirinya melihat orang yang lagi terbaring di pantai dengan posisi telungkup. Selang beberapa saat, kare¬na tidak ada reaksi dari orang tersebut (korban, red), dirinya memberitahukan hal itu kepada Eliyanti, tetangga depan rumahnya. “Saat itu, kami tidak berani melihat lebih dekat,” akunya.
Karena tidak berani, mereka berdua langsung memberitahu kepada warga sekitar. Setelah semua warga berkum¬pul, langsung berbondong-bondong ke pantai untuk melihat korban. Setelah dilihat oleh banyak warga, ternyata tidak ada satupun yang mengenalnya. “Sesaat kemudian datanglah aparat kepolisian karena dilaporkan warga,” katanya. Menurut informasi wartawan, begitu Polisi tiba di TKP, mayat tanpa identitas itu langsung diidentifikasi dan dibawa ke RSUD Bima. Saat dimintai keterangan oleh sejumlah wartawan, pihak kepolisian yang tidak ingin disebut namanya, memperkirakan korban meninggal pada Subuh hari.
Di sekitar korban masih ditemukan jejak kaki dan beberapa barang yang diamankan berupa sebuah ember dan parang pemukul tiram. Pada saat dipe¬riksa ditubuh korban tidak ada luka yang mengarah pada kasus penganiayaan.
“Waktu ditemukan Mr. X mengena¬kan baju kaos putih lengan panjang dengan menggunakan celana pendek dan topi bundar anak TK,” ungkapnya.
Pihaknya berharap, apabila ada ke¬luarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor ke aparat Kepolisian terdekat.
Sementara itu, pihak RSUD Bima yang diwakili oleh dr. H. Sucipto, yang dimintai tanggapannya, belum berani memberikan keterangan karena belum dilakukan otopsi atas mayat tersebut. (GA. 334*)
×
Berita Terbaru Update