-->

Notification

×

Iklan

Tim Volly Pegadaian Sape Kalahkan Tim PLN Capem Sape

Monday, January 10, 2011 | Monday, January 10, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-01-10T00:27:15Z


Sape, Garda Asakota.-
Sebuah kemenangan yang gemilang diraih oleh Club Pegadaian Sape, dalam ajang pertandingan Volly Ball Cam¬pionship anatar club se-Kecamatan Sape-Lambu. Pertandingan yang cukup menarik dan berjalan dengan sportif ini diadakan oleh panitia bersama pemuda Sape berlangsung di lapangan volley-ball Polsek Sape sejak tanggal 24 Desember 2010 hingga babak final tanggal 15 Januari mendatang.
Tim Pegadaian Club dengan menge¬nakan kaos kebanggaannya ‘hijau-daun’ yang berarti kesejukan sebagai¬mana dalam melayani nasabahnya “mengatasi masalah tanpa masalah”, mampu memukul KO lawannya Club PLN Capem Sape dengan skor 4-1.
Pantauan langsung wartawan GA, pertandingan kedua club antara Pega¬daian Club melawan Club PLN Capem Sape cukup menarik perhatian dan mam¬ pu memberikan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi ratusan penonton yang memadati lapangan vooly ball Polsek Sape, Pertandingan semakin menarik ketika aksi saling kejar-mengejar poin, dimana pada babak I Pegadaian unggul dengan skor 25-21 dan pada babak kedua anak asuh PT PLN Capem Sape membalas kekalahan dengan skoor 23-25. Memasuki babak ketigapun permainan semakin seru, saling kejar poin hingga akhirnya pegadaian kembali unggul dengan skor 25-21 dan pada babak terakhir yaitu babak ke-empat pun Tim Pegadaian kembali unggul dengan skoor 25-21, hingga akhirnya Pegadaian mengalahkan club PT PLN Capem Sape dengan skor 4-1. Atas kemenangan gemilang ini akhirnya Club Pegadaian Sape berhasil lolos ke putaran Semifinal. (GA. 333*)
×
Berita Terbaru Update