-->

Notification

×

Iklan

Tim Volley Ball Puteri Kota Bima Sabet Juara

Friday, January 28, 2011 | Friday, January 28, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-02-26T07:05:31Z




Kota Bima, Garda Asakota.-

Tim Volley Ball Puteri Kota Bima sukses menjuarai kejuaraan Volley Ball memperebutkan piala H. Abdurrahman Abdullah yang dihelat di Kabupaten Dompu, 22 hingga 26 Januari lalu dan diikuti oleh seluruh club volley ball Kota dan Kabupaten se-Propinsi NTB.

Ketua Tim Volley Ball Kota Bima, H. Subhan HMN, dihadapan Wakil Wali¬ kota Bima, H. A. Rahman H. Abidin, SE., saat mempersembahkan piala ter¬sebut kepada Pemerintah Kota (Pem¬kot) Bima menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada pihak Pemkot Bima yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materiil untuk ke¬majuan club yang dipimpinnya tersebut.
“Alhamdulillah, berkat dukungan tersebut. Tim Volley Ball Puteri Kota Bima berhasil menjuarai kejuaraan tersebut. Sementara untuk tim putranya masih belum memiliki keberuntungan untuk menyabet juara. Namun, yang pasti kedepannya akan ada kerja keras lagi dari seluruh komponen tim untuk meningkatkan kualitas yang dimiliki sehingga apa yang diraih hari ini dapat lebih dipertahankan dan lebih diting¬katkan lagi,” jelas Subhan saat diterima oleh Wakil Walikota di ruang rapat Walikota Bima, Kamis (27/1).
Untuk mencapai tujuan peningkatan kualitas tim tersebut, Subhan dalam kesempatan itu mengharapkan agar pihak Pemkot Bima dapat lebih me¬ningkatkan dukungan anggaran untuk tim volley ball Kota Bima. “Ini semua demi tercapainya peningkatan mutu dan kualitas untuk lebih memajukan dan mengembangkan cabang olah raga volley ball di Kota Bima,” harap Subhan.
Sementara itu, Wakil Walikota Bima, H. A. Rahman H. Abidin, SE., menyam¬paikan apresiasinya terhadap prestasi yang telah diraih oleh tim volley ball puteri Kota Bima.
“Nama Kota Bima menjadi harum karena prestasi itu. Kedepannya lagi butuh kerja keras lagi agar prestasi itu dapat lebih ditingkatkan. Bahkan bukan hal yang mustahil, berkat kerja keras kita semua, maka kedepan¬nya tim volley ball kita dapat mengikuti event-event yang lebih besar lagi, baik untuk skala Nasional maupun skala Internasional,” kata Rahman bersemangat.
Sementara berkaitan dengan per¬mintaan Ketua Tim Volley Ball Kota Bi¬ma agar ada peningkatan anggaran Tim Volley Ball kedepannya, Wakil Walikota berjanji untuk membahas lagi masalah tersebut kedepannya. “Dan insya Allah yang berkaitan dengan permasala¬han anggaran itu akan kami perjuang¬kan demi adanya peningkatan mutu atlet dan semua cabang olah raga di Kota Bima,” tandas Rahman. (GA. 334*)
×
Berita Terbaru Update