-->

Notification

×

Iklan

Sambut HAB, Kemnag Adakan Jalan Santai Keluarga

Monday, January 3, 2011 | Monday, January 03, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-01-07T03:39:54Z


Bima, Garda Asakota.-
Menyemarakan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-65 Kementerian Agama (Kemnag) Kabupaten Bima menggelar jalan santai keluarga. Kegiatan yang diikuti oleh ribuan keluarga besar Kemnag ini mengambil star depan kantor Pemkab Bima finish lapangan Merdeka.
Kepala Kantor Kemnag Kabupaten Bima melalui Kasimapenda, H. Anwar, S. Ag, menjelaskan bahwa kegiatan jalan santai keluarga ini bukan semata-mata menghabiskan energi, melainkan bertujuan untuk membangun rasa persaudaraan dan kepedulian terhadap anak bangsa sebegai penerus generasi.
“Sebab kalau kita tidak melakukan silaturrahim, bagaimana kita bisa mengetahui perkembangan yang akan kita sampaikan terhada siswa-siswa kita.
Maka dari itu, dengan adanya kegiatan semacam ini, bentuk silahturahim kita tidak bisa diputuskan,” katanya.
H. Anwar mengaku kegiatan yang didakan pihaknya tersebut bukan hanya pada tahun ini saja, namun sudah dilaksanakan setiap tahun. “Malah sekarang ini gerak jalan santai dihibur dengan drum-band modern yang dibawakan oleh siswa MIN Ngali Kecamatan Belo, ditambah dengan berbagai macam pengundian doorprize,” ucapnya.
Pihaknya berharap, dengan bertambahnya umur Kemnag, bertambah pula semangat guru-guru untuk memberikan pelajaran yang beragamais terhadap siswa. Kepada jajaran pegawai Kemnag dirinya berharap agar selalu menjaga kedisiplinan. “Melakukan yang terbaik terhadap tupoksi masing-masing,” harapnya.
Pantauan Garda Asakota, aksi ribuan peserta jalan santai yang dilepas oleh Bupati Bima, H. Ferry Zulkarnain, ini, berlangsung sukses dan lancar. (GA. 234*)
×
Berita Terbaru Update