-->

Notification

×

Iklan

Penghujung Tahun, Walikota Lantik 26 Pejabat

Wednesday, January 5, 2011 | Wednesday, January 05, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-01-07T03:55:04Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Proses mutasi dalam sebuah organisasi, adalah sebuah hal yang wajar dan akan terus berlangsung sesuai kebutuhan organisasi. Demikian pula halnya dengan pelantikan 26 Pejabat Struktural lingkup Pemkot Bima yang dihelat Walikota Bima di penghujung tahun 2010 kemarin, tidak lepas dari kepentingan organisasi, terlebih lagi seiring terbentuknya struktur baru dalam Pemkot Bima yakni Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ( DPPKAD ).
“Maka, suka atau tidak suka, sudah seharusnya kita mengisi struktur tersebut agar proses pelayanan dapat berjalan sebagaimana mestinya,” ungkap Walikota Bima, HM. Qurais H. Abidin, pada pelantikan pejabat Struk¬tural Eselon III dan IV lingkup Pemkot Bima, Jumat 31 Desember 2010.
Menurut data yang dihimpun Garda Asakota, ke-26 pejabat yang dilantik
tersebut diantaranya, Drs. Zainudin yang sebelumnya Sekretaris Dinas Ke¬bersi¬han, Pertamanan dan Pemakaman kembali dipercaya menjadi Sekretaris Inspektorat untuk kedua kalinya, Muh. Hasyim, S. Sos, SH, M.Ec. Dev., Sek¬re¬taris Dispenda dikukuhkan menjadi Sekretaris pada DPPKAD, Drs. Alwi Yasin , M. Ap. Kabid Pendataan dan Pe¬ne¬tapan pada Dispenda dilantik menjadi Kabid Pendapatan Daerah pada DPPKAD, Drs. Anwar sekretaris Inspektorat dipercaya menjadi Kabid Anggaran Pada DPPKAD, dan Drs. Iksan Staf pada BPMPK dilantik menjadi Kabid Aset Daerah pada DPPKAD.
Walikota menegaskan bahwa, jabatan yang ada, tidaklah sebanding dengan jumlah calon pemegang jabatan. Hal ini tentunya mengandung konse¬kuensi, ada yang terpilih dan ada juga yang harus bersabar.
“Namun yang perlu kita maklumi bersama, bapak-bapak maupun ibu-ibu yang hari ini tidak terpilih, bukan berarti tidak memiliki kemampuan dan kapablitas, jangan pernah ada yang merasa disayang dan merasa terbuang, semua tempat diling¬kup Pemkot Bima ini adalah sama, tidak ada istilah basah maupun kering.
Kita disini adalah adalah team work, satu kesatuan yang utuh, yang saling mem¬bantu, isi mengisi antara yang satu dengan yang lain, semua saling me¬nunjang, dari tukang sapu hingga pucuk pimpinan, pimpinan tidak akan dapat berbuat banyak tanpa dukungan staf dan bawahannya,” tegasnya. Kepada para pejabat yang dipercaya, Walikota berharap dapat menjalankan tugas dengan jujur dan amanah. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update