-->

Notification

×

Iklan

Club ‘Pegadaian Sape’ Juarai Lomba Volly-Ball

Wednesday, January 19, 2011 | Wednesday, January 19, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-01-19T01:07:29Z


Sape, Garda Asakota.-
Tercapai sudah harapan club Pegadaian Sape untuk memenangkan pertandingan lomba volly-ball Campion¬ship antar club se-Kecamatan Sape-Lambu yang diadakan oleh panitia ber¬sama Pemuda Sape selama beberapa bulan terakhir.
Dalam pertandingan final yang di helat di lapangan volley-ball kantor Polsek Sape, Minggu (16/1), club Pega¬daian Sape sejak awal pertandingan telah menunjukan sebuah pola permai¬nan yang cantik dan sangat sportif, menjadi juara I setelah menyingkirkan semua kawan dan lawannya sebanyak 8 club se-Kecamatan Sape-Lambu.
Pada babak final antara club Pega¬daian Sape Vs club MTS. Al-Munaw¬warah Sape, club Pegadaian Sape mam¬ pu menyingkirkan lawannya itu dengan skor pada set pertama Pegadaian unggul dengan skor 26-24, set kedua Mts Al Munawwaraha unggul dengan skor 23-25, dan pada set ketiga dan set ke empat Pegadaian memimpin pertandingan dengan skor 25-16 dan 25-20.
Usai pertandingan final selesai dilanjutkan dengan penyerahan hadiah berupa tropy dan uang pembinaan kepada masing-masing pemenang. Hadiah untuk club Pegadaian Sape diserahkan oleh Kepala KUPT Dikpora Kecamatan Sape, Drs. Abdul Hamid H. Juara II, club Mts Al-Munawwaraha Sape, juara III club Polsek Lambu, dan juara harapan I club Bank Bias. Sedangkan sebagai pemain muda berbakat terpilih A. Kadir, dari club Desa Naru Timur.
Pantauan langsung wartawan, acara pertandingan final volley-ball yang berlangsung di halaman kantor Polsek Sape itu dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD dari dapil IV, Kapolsek Sape-Lambu, dan ratusan pencinta olahraga volley-ball yang memadati arena.
Kepala KUPT Dikpora Sape, Drs. Abdul Hamid H. Usman, M. Si, menga¬takan bahwa dirinya sangat mendukung event-event semacam ini dan berharap kedepannya diselenggarakan yang lebih besar lagi. “Karena olehraga sangat pen¬ ting bagi kehidupan, selain sebagai lang¬kah untuk menggali bakat bagi pencinta olah-raga,” katanya. (GA. 333*)
×
Berita Terbaru Update