-->

Notification

×

Iklan

Camat Wera Gelar Rapat Koordinasi

Friday, January 28, 2011 | Friday, January 28, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-02-26T07:05:15Z
Wera, Garda Asakota.-
Pemerintah Kecamatan Wera, Rabu (26/1), melaksanakan kegiatan rapat koordinasi bersama jajaran cabang dinas setempat seperti kepala UPTD Dinas Kesehatan, dr.Vidya Buana, kepala UPTD Dinas Pertanian, H. Idris, Amd, kepala BPP Asmanton, SP, serta para Kades se- Kecamatan Wera.
Dalam rapat yang dihelat di aula kantor Camat Wera itu,
Camat Wera Sulfan Akbar, S. Sos, didampingi Sek¬cam H. Ridwan, S. Sos, mengungkap¬kan agenda rapat terkait dengan masa¬lah iklim yang dihadapi masyarakat saat ini, terutama yang berkaitan dengan dampaknya di bidang pertanian dan bidang kesehatan.
Selain itu, kata dia, juga dibahas langkah persiapan menghadapi agenda Musbangdus dan Musrembang di Ke¬camatan wera maupun agenda kerja yang berkaitan dengan tugas para ka¬des. “Masalah pertanian kita fokuskan pada upaya mengantisipasi terjadinya hama penyakit, antisipasi pasca panen dengan prediksi intensitas hujan yang akan berlangsung hingga Maret nanti¬nya,” katanya.
Camat Wera mengharap¬ kan pada seluruh jajaran UPTD dan Ka¬des untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat terutama yang terkait dengan kesehatan lingkungan dan pertanian berkenaan dengan iklim yang terjadi saat sekarang ini. (GA. 222*)
×
Berita Terbaru Update