-->

Notification

×

Iklan

Belo Layak Jadi Tuan Rumah MTQ Kabupaten Bima

Wednesday, January 5, 2011 | Wednesday, January 05, 2011 WIB | 0 Views Last Updated 2011-01-07T04:00:52Z
Bima, Garda Asakota.-
Penutupan MTQ tingkat Kecamatan Belo, Senin malam (3/1), di arena MTQ lapangan Desa Cenggu, yang dihadiri Bupati Bima, H. Ferry Zulkarnain, dan Wabup, Drs. H. Syafrudin HM.Nur, ber¬langsung meriah. Atas suksesnya hajatan tersebut, Bupati Ferry menyam¬ pakan ucapan terima kasih kepada Camat dan masyarakat Belo atas penyelenggaraan MTQ yang berlang¬sung aman dan tertib tersebut. “Terima kasih atas kebersamaan dan gotong royong dalam persiapan pelaksanaan MTQ Ini,” ungkapnya, sebagaimana dilansir Kabag Humaspro Pemkab Bima, Drs. Aris Gunawan.
Dengan tersedianya sejumlah sara¬na dan prasarana yang diperlukan, Kecamatan Belo diharapkan dapat menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Bima. “Keca¬matan Belo layak jadi tuan rumah MTQ tingkat kabupaten Bima, dan mudah-
mudahan dapat terwujud. Untuk ini camat dan masyarakat dihimbau untuk menyampaikan aspirasi kepada LPTQ yang juga akan mengadakan musya¬warah,” pesan Bupati
Menurut Kabag Humaspro, acara penutupan MTQ menampilkan 18 grup pada pra-acara mulai dari penampilan anak-anak TK, kasidah siswa SDN-2 Renda, MIN-Ngali dan beberapa grup lainnya yang menampilkan beragam atraksi kesenian berupa kasidah, drama dan salawat dari TK Pembina, SDN/MI, MTs dan ibu Majelis Taklim se-Kecamatan Belo.
Ketua Panitia MTQ tingkat Keca¬matan Belo, Bambang Setiawan S, Sos menjelaskan bahwa, pelaksanaan MTQ berlangsung selama delapan hari sejak tanggal 27 Desember 2010 hingga 3 Januari 2011. Menariknya, pelaksanaan MTQ tahun ini memperebutkan hadiah utama berupa 8 TV 17 dan 14 inci yang merupakan sumbangan anggota DPRD Dapil III dan para dermawan di Kecamatan Belo. GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update